Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Live Streaming Putaran 16 BWF World Championship 2022 Hari Ini, Langsung di iNews! : Permainan Okezone

Tabel waktu Siaran Langsung 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF 2022 Artikel ini akan diulas secara langsung di iNews hari ini, Kamis (25/8/2022). Kejuaraan Dunia BWF 2022 telah memasuki fase kritis.

Kali ini BWF World Championship 2022 sudah berada di babak 16 besar. Babak 16 besar dimulai pukul 08.00 WIB.

Sebanyak tujuh perwakilan Indonesia hari ini akan memperebutkan tiket ke perempat final BWF World Championships 2022. Tujuh wakil tim Merah Putih yang bertanding hari ini terdiri dari ganda putra, dua ganda campuran, dan dua wakil. Pria lajang.

Dari kategori ganda putra, ada tiga wakil Indonesia yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan/Hendra Chetiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Ryan. Setelah berhasil melibas lawannya ke 32 besar, The Minions (Marcus Gideon/Kevin Sanjaya) akan bertemu dengan Ben Lane/Sean Wenty dari Inggris.

Belakangan, Mohammad Ahsan/Hendra Chetiawan mendapat tantangan dari delegasi Eropa. Ayah (nama samaran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) bertemu Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, yang merupakan duta besar Jerman.

Sedangkan Fajr Alfian/Muhammad Ryan akan menghadapi wakil Jepang Akira Koka/Taichi Sato. Fajri (panggilan Fajr Alfian/Muhammad Ryan) akan berusaha keras untuk mendapatkan tiket ke perempat final.

Selanjutnya, beralih ke divisi tunggal putra. Dua wakil Indonesia di kategori ini, Anthony Sinizuka Ginting dan Jonathan Christie, akan berjuang ekstra untuk lolos ke babak 16 besar.

seperti Anthony Ginting Menghadapi lawan yang tangguh, Shi Yu Qi dari China. Sementara itu, Jonathan Christie akan bertemu dengan perwakilan Taiwan, Wang Chu Wei, sore ini.

Selanjutnya, dua wakil Indonesia lainnya dari kategori ganda campuran akan bertarung habis-habisan hari ini. Rehan Noufal/Lisa Ayu dan Rinov Rivaldi/Pita Haningtias sama-sama meninju tiket ke delapan besar.

READ  Anthony Kinding memenangkan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, mendapatkan julukan unik BWF: Oxon Sports.

Rehan Noufal/Lisa Ayu

Rehan Naufal / Lisa Ayu akan bertemu perwakilan Korea Selatan Seo Seung Jae / Chae Yu Jung. Sementara itu, Rinov Rivaldi/Pita Haningtias harus melawan unggulan keempat China Wang Yi Liu/Huang Dong Bing untuk lolos ke babak 16 besar.

Seluruh pertandingan babak 16 besar BWF World Championship 2022 akan disiarkan langsung hanya di iNews mulai pukul 08.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Big 16 Kejuaraan Dunia BWF 2022:

Lapangan 2 (perkiraan mulai pukul 08.00 WIB)

MD – Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Ben Lane/Sean Wendy (Inggris)

MS – Anthony Jinting vs Shi Yuqi (Cina)

Lapangan 3 (perkiraan mulai pukul 09.00 WIB)

MD – Fajr Alfian/Muhammad Ryan vs Akira Koka/Taichi Saito (Jepang)

Field 4 (perkiraan mulai pukul 08.15 WIB)

MD – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)

XD – Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan) vs Rehan Naufal/Lisa Ayu

XD – Wang Yi Liu/Huang Dong Ping (Cina) vs. Rinov Rivaldi/Pita Haningdias

MS – Jonathan Christie vs Wang Chu Wei (Taiwan)