Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal MotoGP Hari Ini: George Martin Terus Dominasi MotoGP Austria 2021, Penasaran Mark Marquez dan Valentino Rossi? : Permainan Oxon

Waktu Moto GB Hari ini, Minggu (15/8/2021), akan ada lomba lari MotoGP Austria 2021 Itu terjadi di sirkuit Spielberg di Austria. George Martin (Bramac Ducati) diprediksi akan melanjutkan dominasinya di sirkuit Spielberg. Mark Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rosie (Petronas Yamaha SRT)?

George Martin Snatch Posisi kutub MotoGP Austria 2021. Pembalap Paspor Spanyol itu mengulang prestasinya di MotoGP Stria 2021 yang digelar pekan lalu. Sekadar informasi, MotoGP Stria 2021 akan digelar di babak yang sama.

(George Martin re-polaritas MotoGP Austria 2021)

Tidak hanya mencetak Posisi kutubGeorge Martin juga keluar sebagai pemenang MotoGP Styria 2021. Oleh karena itu, diprediksikan George Martin akan kembali unjuk gigi di Sirkuit Red Bull Ring. Selain itu, Sirkuit Red Bull Ring dengan banyak trek lurus cocok dengan karakteristik motor Ducati.

Bagaimana dengan Mark Marquez? bayi alien -Julukan Mark Marquez-Juara Dunia MotoGP Enam Kali akan dimulai pada pukul lima. Meski start dari posisi kelima, Mark Marquez belum yakin bisa finis di barisan depan. Apa alasannya?

“Target hari ini (waktu kualifikasi) seharusnya di baris kedua. Saya tahu baris depan agak jauh, dan akhirnya kami akan memulai balapan kelima,” kata Marquez seperti dikutip Honda Racing Corporation, Minggu (15/8/). 2021).

Baca selengkapnya: Lumayan, Valentino Rossi Berharap Raih Poin di MotoGP Austria 2021

“Menghindari masalah di tikungan pertama dan kehilangan waktu sesedikit mungkin di lap pertama adalah posisi yang baik. Saya pikir perasaan ini sedikit lebih baik dari minggu lalu, tetapi kami tidak memiliki kecepatan untuk berjuang demi kesuksesan.

Bagaimana Valentino Rosie? Berawal dari peringkat 18, target Valentino Rossi adalah masuk 15 besar.

READ  Karena medali emas Olimpiade 2020, Toyota menghancurkan semua orang

Valentino Rosie

(Valentino Rossi hanya start di urutan ke-18)

“Saya tidak senang hari ini karena saya pikir saya bisa melakukannya dengan lebih baik, terutama kecepatan FP4 (Free Training Session Four) tidak terlalu buruk. Saya bisa menunjukkan kecepatan ini dengan ban yang berbeda. Ini bagus untuk besok (hari ini). Kami punya untuk membuat keputusan yang tepat,” ujar Valentino Rossi seperti dikutip, Minggu (15/8/2021).

“Di kualifikasi, lap pertama tidak buruk, tetapi saya tidak menyadari bahwa saya memiliki grip yang sama pada lap kedua. Saya tidak dapat meningkatkan waktu saya, jadi saya kehilangan beberapa posisi. Saya akan start di urutan ke-18, tetapi saya pikir keterampilan saya kurang baik. sedikit lebih baik (daripada Moto GB Styria 2021),” ujarnya.

Berikut klasemen MotoGP hari ini:

Minggu, 15 Agustus 2021

Pemanasan: 14.40-15.00 WIB

Lomba : 19.00 WIB