Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal MotoGP Hari Ini: MotoGP Emilia Romagna Fabio Quartaro Juara Dunia MotoGP 2021 Francesco Bagno Kalah? : Okezone Games

Jadwal MotoGP Hari ini seri Emilia Romagna GB 2021 menampilkan pertarungan yang seru dan sengit. Bagaimana tidak, akan menentukan hari ini Fabio Quartarro Bisakah gelar MotoGP 2021 diberantas atau akankah kecepatannya dilampaui oleh Francesco Pagnaya?

Seperti diketahui, balapan MotoGP 2021 akan dilanjutkan akhir pekan ini. Pada Minggu (24/10/2021) malam WIB akan dipertaruhkan Emilia Romagna 2021 dalam perebutan gelar juara MotoGP di Stadion Misano Italia.

Balapan ini sangat penting bagi banyak pebalap, terutama Quartarro dan Pacna yang kini berjuang keras memperebutkan gelar. Dari tiga seri MotoGP yang tersisa musim ini, nama-nama pembalap yang berpeluang memperebutkan gelar juara kini menyusut, dan hanya tersisa nama Quartararo dan Bagnaia.

Baca selengkapnya: MotoGP Emilia Romagna 2021, Fabio Quartararo Ragu Bisa Menang

El Diablo – sapaan akrab Quartararo – yang saat ini memimpin etape, berpeluang menyegel gelar di balapan MotoGP Emilia Romagna 2021. Dengan begitu banyak tembakan dia bisa yakin akan hal ini, yang sebagian besar harus dia selesaikan di depan Baknaya. .

Baca selengkapnya: 2021 Emilia Romagna finis ke-15 di kualifikasi MotoGP, Fabio Quartaro memiliki rekor terburuk

Namun, beberapa pihak meyakini bahwa kecepatan Quartero tidak akan mudah diraih. Karena Peko – panggilan akrab Pagnaya – dia nomor satu di Sirkus Mizano.

Pagnaya mampu menyegel posisi pole tadi malam. Dengan mengawali balapan di posisi terdepan, peluang pembalap Italia itu meraih kemenangan tentu akan sangat terbuka.

Selain itu, Quartaro diketahui berada di urutan ke-15 pada babak pembukaan malam ini. Tentu saja, Quartero harus sangat berhati-hati dalam situasi ini, karena Pacquiao memiliki catatan bagus saat bermain di Mizo.

READ  Final MotoGP 2020: Valentino Rossi mengalami musim yang buruk: Okason Games

Bagnaia diketahui telah memenangkan balapan pertama musim bertajuk MotoGP San Marino 2021. Dengan tampil di hadapan publiknya sendiri, Bagnaia akan mendapatkan dorongan tambahan.

Francesco Bagnoya

Level tersebut tentunya akan membuat balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 semakin menarik. Namun, sebelum memasuki balapan sebenarnya, para pembalap akan menjalani sesi di seri ini terlebih dahulu.

Berikut jadwal lengkap MotoGP Emilia Romagna 2021:

Minggu, 24 Oktober 2021

Pemanasan: 15.00-15.20 WIB

Taruhan: 19.00 WIB