Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal MotoGP Thailand 2022 Hari Ini: Marc Marquez Selesaikan Podium di Sirkuit Buriram? : Permainan Okezone

Tabel waktu MotoGP Thailand 2022 Hari ini akan diulas dalam artikel ini. Usai serangkaian free practice dan kualifikasi, para pembalap akan menjegal sirkuit Buriram pada sesi balapan hari ini.

Sebetulnya balapan di Sirkuit Buriram ditawarkan pada Minggu (2/10/2022) pukul 15.00 WIB. Persaingan di MotoGP Thailand 2022 terlihat begitu ketat bahkan sulit diprediksi siapa yang akan memenangkan balapan ini.

(Marco Bessecchi, pembalap Mooney VR46 yang meraih pole position di MotoGP Thailand 2022)

Pasalnya, mengacu pada hasil kualifikasi, banyak kejutan yang dikatakan mempengaruhi hasil balapan. Catatan, di babak kualifikasi, Marco Bessecchi (Mooney VR46) merebut pole position di sirkuit Buriram!

Itu artinya Marco Bezzecchi akan memulai balapan dari posisi pertama. Tentu saja peluang Marco Bessecchi untuk merebut gelar juara sangat besar, karena berada di posisi pertama di awal balapan.

Namun, Marco Bessecchi tak bisa tenang. Di belakang Marco Bessecchi, ada dua pebalap Ducati yang siap merangsek ke posisi teratas di awal balapan.

Dua pebalap Ducati yang dimaksud adalah George Martin (Pramag Ducati) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Dua nama berturut-turut akan memulai balapan dari posisi kedua dan ketiga.

Selain itu, di balik kedua nama tersebut ada Fabio Quartararo yang siap meramaikan persaingan. Ya, juara dunia MotoGP 2021 itu akan memulai balapan dari urutan keempat. Tentu saja, Fabio Quartararo bisa langsung menyalip pembalap di depannya dan merebut podium juara di Sirkuit Buriram.

Mark Marquez

Sementara itu, Pembalap Repsol Honda, Mark Marquez Jangan lupa dari kompetisi. Marc Márquez memulai balapan dari posisi ke-8 setelah secara mengejutkan finis pertama di Free Practice 1.

READ  Liverpool protes UEFA setelah kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022, UEFA meminta maaf: Okason Bola

Meski begitu, pembalap lain harus mewaspadai bagaimana The Baby Alien (alias Marc Marquez) membalap. Sejak kembali dari cedera, Marc Marquez terus menunjukkan hasil positif. Juga, Marc Marquez finis ke-4 di MotoGP Jepang sebelum 2022.

Lantas, siapa yang bakal jadi juara MotoGP Thailand 2022? Tentu akan menarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Berikut jadwal MotoGP Thailand 2022 hari ini:

Minggu 2 Oktober 2022

Pemanasan: 10.40-11.00 WIB

Taruhan: 15.00 WIB