September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Panahan Tokyo 2020: Timnas Indonesia lawan Inggris di babak 16 besar: Okason game

Tokyo – Meja permainan panahan Olimpiade Tokyo 2020 Akan menyatukan tim Indonesia bersama di babak 16 besar. Mereka akan menghadapi tim asal Inggris, Senin (26/7/2021).

Tim panahan putra Indonesia, Riao Ika Agatha/Arif Dwi Bangesto/Alvando Bogas akan memperebutkan medali di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka akan bertanding di Yumenoshima Park.

Tim Indonesia akan memulai laga dari babak 16 besar pada pukul 08.15 WIB. Mereka akan langsung menghadapi rival terberat Inggris, antara lain Tom Hall, Patrick Huston, dan James Woodgate.

Baca juga: Jadwal Surfing Olimpiade Tokyo 2020: Rio Vita menghadapi Jepang di Babak 16

Selain Indonesia vs Inggris, masih banyak lagi pertandingan di babak 16 besar. Ini termasuk India vs. Kazakhstan, AS vs. Prancis, dan Australia vs. Taiwan.

Baca juga: Jadwal Delegasi Indonesia ke Olimpiade Tokyo 2020 Badminton hari ini

Jika menang di babak 16 besar, mereka akan langsung melaju ke perempat final. Delapan laga terakhir akan dimulai pukul 11.45 WIB.

Namun, empat tim telah mengamankan tempat mereka di perempat final. Mereka adalah Korea Selatan, Cina, Belanda dan tuan rumah Jepang.

Keempat tim berhak atas tas atau ruang langsung untuk perempat final. Karena mereka memegang posisi empat unggulan pertama. Ini akan memungkinkan Indonesia dan peserta lain untuk bersaing memperebutkan kursi.

Setelah itu, babak semifinal akan berlangsung langsung pada pukul 13:17. Perebutan tempat ketiga akan berlangsung satu jam kemudian, sebelum babak final berlangsung.

Foto / is

Dari lima nomor yang sudah bertanding panahan Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia hanya akan turun di empat cabang olahraga. Keempat disiplin tersebut adalah individu putra, individu putri, beregu putra, dan beregu campuran.

READ  Topeng lukis nakal yang viral di negara-negara poli

Tim panahan putri Indonesia tidak mengikuti Kejuaraan Panahan Olimpiade Tokyo 2020 karena hanya Diananda yang hadir.