Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Pertandingan Indonesia Open 16 Juni 2022

Kamis, 16 Juni 2022 – 07:00 WIB

hidup – Jadwal Pertandingan Indonesia Terbuka Mulai tanggal 16 Juni 2022 pukul 09.00 WIB. Tiga port digunakan di Istora Xenon di Jakarta.

Dari lapangan pertama, pertandingan pertama akan mempertemukan Lee Ji Jia dari Malaysia dan Samir Verma dari India. Setelah itu, Carolina Marin akan menantang Wang Ji Yi dari China di tunggal putri Spanyol.

Pemain ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardena/Jeremiah Rambidan bermain di lapangan pertama. Dia mencetak gol untuk keenam kalinya melawan Lee Yang / Wang Xi-Lin dari Taiwan.

Setelah itu, akan ada delegasi lain dari Indonesia, yaitu Anthony Sinisuka Jinding. Hans-Christian Solberg akan menghadapi Wittinghouse di tunggal putra Denmark.

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Bernardi Gideon akan bermain di pertandingan ke-10. Delegasi Korea Selatan adalah Kang Min-hyuk / Xiao Cheung Jae.

Dari bidang kedua Indonesia Terbuka 2022, Petenis ganda campuran Indonesia yang melakoni laga keenam, Praveen Jordan/Melati Dava Octavianti. Mereka ditantang oleh Chen Dong Ji/Valerie Siow dari Malaysia.

Praveen Jordan & Melody Dava Octaviante

READ  Putin mengakui bahwa operasi Rusia di Ukraina adalah sebuah wilayah