Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Semifinal BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini: Lawan Sengit, Marcus Kevin dan Gracia Afriani Buruan Tiket Final: Okason Game

Jadwal Semi final Final Tur Dunia BWF 2021 Dirilis hari ini Sabtu (4/12/2021). ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gidenon / Kevin Sanjaya Sukamuljo Sedangkan ganda putri, Gracia Polly/Afriyani Rahayu akan menghadapi lawan berat.

The Minions — julukan Marcus/Kevin — melaju ke semifinal sebagai juara Grup A, menyingkirkan tiga pertandingan di babak penyisihan grup.

Di pertandingan pertama Marcus/Kevin berhadapan dengan Lee Yang/Wang Xi-Lin dari Taiwan. Laga tersebut dimenangkan dengan skor 23-21 dan 21-19.

Di pertandingan berikutnya, Minion tidak bermain di pertandingan mereka karena perwakilan India Satviksaraj Rankreti / Chirac Shetty memilih keluar dari pertandingan. Keputusan itu dibuat menyusul cederanya Shetty.

Baca selengkapnya: Semifinal BWF World Tour Finals 2021: Gracia / Abriani Bertemu Matsuyama / Shita Disini

Pada laga terakhir penyisihan grup, Marcus/Kevin menghadapi pasangan Denmark Kim Astruff/Anders Scroop Rasmussen. Karet memenangkan pertandingan 21-15, 18-21.

Baca selengkapnya: Semifinal BWF World Tour Finals 2021: Hadapi Pemenang Emas Olimpiade Tokyo 2020, Marcus / Kevin Productions

Di babak semifinal, The Minos akan berhadapan dengan Yang/Wang Xi-Lin. Kompetisi akan diadakan di Bali Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Sementara itu, Gracia/Abriani melaju ke babak semifinal berkat penampilan apiknya di Grup A. Mereka menempati posisi kedua dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Salah satu kemenangan mereka adalah melawan delegasi Thailand, Jongolban Kitidarakul/Ravinda Brajongjoy. Gracia/Afriani mengalahkan pasangan nomor satu itu 21-15 dan 21-12 secara straight game.

Kemenangan lainnya diraih atas pasangan Malaysia Pearly Dawn/Dina Muralitharan. Menang dua set langsung 21-18 dan 21-11.

Sementara itu, kekalahan satu-satunya bagi Gracia/Afriani adalah dari pasangan Korea Selatan Kim Soong/Kang Hyung. Kalah dua game langsung 15-21 dan 18-21.

READ  Untuk meraup manfaat menyentuh berbagai level Tri Rismaharini, Nano Warisman: Jadi kenapa tidak?

Fotografi / Fotografi Bulu Tangkis

Di babak empat besar, Kroasia/Afriani akan menghadapi wakil Jepang Nami Matsuyama/Siharu Shita. Ini merupakan pertemuan kedua pasangan itu sejak saling berhadapan di Indonesia Open 2021 pekan lalu.

Pada pertemuan sebelumnya, pada KTT Indonesia Open 2021, Gracia/Afriani kalah. Mereka kalah 19-21 dan 19-21.

Jadwal semifinal BWF World Tour Finals 2021 adalah sebagai berikut:

10.00 WIB: Gracia Pali / Abriyani Rahayu vs. Nami Matsuyama / Siharu Shita (Jepang)

20.00 WIB: Marcus Bernardi Gideon / Kevin Sanjaya vs Sukamuljo vs Lee Yang / Wang Xi-Lin (Taiwan)