Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2022 Triwulanan Langsung Hari Ini, di iNews dan MNCTV! : Okezone Games

Jadwal Siaran langsung perempat final Indonesia Terbuka 2022 Hari ini, iNews dan MNCTV live akan dibahas dalam artikel ini. Perjuangan delegasi merah putih di Indonesia Open 2022 berlanjut hari ini, Jumat (17/6/2022).

Menurut delegasi Indonesia untuk perempat final Indonesia Open 2022, hanya tersisa empat. Ini menyusul tersingkirnya enam delegasi Indonesia dari babak 16 besar Indonesian Open 2022 pada Kamis, 16 Juni 2022.

Sisa empat delegasi Indonesia adalah tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri. Tidak ada wakil Indonesia di tunggal putri dan ganda campuran di perempat final Indonesia Open 2022.

Dari empat delegasi dari Indonesia, pertama-tama kita akan membahas jumlah tunggal putra. Ya, di babak perempat final Indonesia hanya menyisakan Anthony Sinisuka Jinding. Sebelumnya, Anthony Ginting menyingkirkan wakil Denmark di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Pria asal Simahi itu menenangkan Hans-Christian Solberg Whittings dalam dua game langsung 21-17 dan 21-9. Anthony Jinding yang sukses menyegel tiket ke perempatfinal bertemu dengan perwakilan Denmark lainnya. Anthony Ginting melawan Victor Axelsson di perempat final Indonesia Open 2022 hari ini.

Kemudian, dari divisi ganda putra, Indonesia menyisakan dua delegasi lagi. Mereka adalah Fajr Alfian/Muhammad Ryan Ordianto dan Pramudya Kusumawardena/Jeremiah Rambitan.

Fajr/Alfian yang mengalahkan Paukas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak 16 besar, akan menguji wibawa Dubes China Liu Yu Chen/O Juan Yi. Sedangkan pada pertandingan hari ini, Pramudya/Jeremiah akan berhadapan dengan unggulan kelima Aaron Xia/Cho Wu Yik dari Malaysia.

Pramudya / Yeremia

Menuju wakil Indonesia lainnya, di kategori ganda putri adalah Afriyani Rahayu/Siti Fadia Silva. Peraih medali emas SEA Games 2021 itu akan melanjutkan perjuangannya melawan unggulan kedua Lee So Hee/Shin Chiung Chan untuk memperebutkan tiket ke semifinal Indonesia Open 2022.

READ  Apa anda sakit diabetes? Hindari 5 buah berikut yang bisa menaikkan gula darah dengan cepat

Lantas, bagaimana dengan sisa empat delegasi dari Indonesia? Kami akan mendukung dan mempromosikan kompetisi ini dengan menontonnya secara langsung hanya di iNews dan MNCTV!

Berikut jadwal lengkap babak perempat final Indonesia Terbuka 2022Mulai pukul 13.00 WIB:

Bidang 1

Anthony Sinisuka Ginting vs. Victor Axelsen (Denmark)

Liu Yu Chen / O Juan Yi (Cina) vs. Fajr Alfian / Mohammed Ryan Ordiando

Domain 2:

Afriyani Rahayu / City Fadia Silva vs Lee Cho Hee / Shin Chiung Chan (Korea Selatan)

Aaron Zia / Cho Wu Yik (Malaysia) vs. Pramudya Kusumawardena / Jeremiah Rambitan.