Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Siaran Langsung Putaran 16 Euro 2020 Prancis dan Swiss di RCTI dan I News TV: Oaxacon Pola

Meja Siaran langsung dari 16 pertama Euro 2020 Untuk melawan tim nasional perancis Dirilis vs Swiss. Laga tersebut akan disiarkan langsung di RCTI dan INTV pada Selasa, 29 Juni 2021 di Arena Nationalla, Bucharest, Rumania.

Prancis yang keluar sebagai juara Grup F Euro 2020 akan melanjutkan perjalanannya di babak 16 besar. Mereka akan menghadapi Swiss yang lolos ke babak ini melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Ya, di babak penyisihan grup Swiss tidak bisa melakukan perjalanan paling fantastis. Swiss, yang berlindung di Grup A bersama Italia, Wales dan Turki, hanya menang sekali. Sisanya, bagaimanapun, gagal dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

Baca selengkapnya: Swiss, Deschamps dan Loris Kompak memuji Anzolo Conte melawan Prancis

Alhasil, Granit Shaga dan kawan-kawan finis ketiga di final. Swiss hanya memiliki total empat poin dari tiga pertandingan di babak penyisihan grup.

Baca selengkapnya: Bintang penuh Prancis, Shaga: Swiss bukan satu-satunya yang harus waspada terhadap Pokாmon dan Conte

Kini, Swiss akan menghadapi lawan tangguh, yakni Prancis. Les Blues – julukan timnas Prancis – dikenal sebagai salah satu favorit juara Piala Eropa 2020 karena tim bertabur bintang.

Nama-nama seperti Kylian Mbabane, Karim Benzema, Antoine Griezmann, Paul Pogba, Enzolo Conte semuanya siap bertarung untuk membawa Prancis ke perempat final. Tak ayal Swiss perlu lebih waspada saat berlaga di babak 16 besar.

“Saya tahu Bokba dan Conte dari Premier League. Saya tahu kualitas yang mereka miliki. Bokba adalah pemain yang bisa menentukan permainannya sendiri dengan kualitasnya. Conte adalah pemain yang bagus, apakah dia membawa bola atau tidak” Shaga, ofisial UEFA website Senin (28/6/2021) ) Dikutip dari.

READ  Saksikan link live streaming timnas bola voli putra Indonesia vs Vietnam final SEA Games 2021 di sini! : Okezone Games

“Tapi kita tidak perlu fokus pada keduanya. Mereka memiliki kualitas yang berbeda dalam tim,” jelas Shaka.

tim nasional swiss

Dengan kondisi ini, laga Prancis vs Swiss dijamin akan sangat menarik, sehingga sayang untuk dilewatkan. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di dua saluran TV favorit, RCTI dan iNewsTV.

Tonton siaran langsung UEFA EURO 2020 di INEwsTV