September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao: Kecepatan Shin Tae-yong membuat malu tim yang kuat! : Bola Laut

Tabel waktu Siaran langsung tim nasional indonesia Curacao vs. akan dibahas dalam artikel ini. Ini momen yang tepat Shin Tae-yong Harus mempermalukan tim yang kuat.

Pasalnya, Curacao bukanlah tim sembarangan. Meski relatif sedikit yang tahu, negara yang terletak di kepulauan Karibia Amerika Utara ini menempati peringkat ke-84 dalam peringkat FIFA.



Misalnya, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 155 berdasarkan daftar peringkat Agustus 2022, dengan selisih 71 peringkat di antara keduanya.

Namun, Timnas Indonesia harus mengincar kemenangan di dua laga melawan Curacao ini. Pasalnya, kedua pertandingan matchday FIFA akan dimainkan di kandang sendiri.

Laga pertama akan digelar Sabtu (24/9/2022) ini, yang dipandu oleh Stadion Kelora Bandung Laton Abi (GPLA), Bandung. Sedangkan pertandingan kedua akan digelar pada Selasa 27 September 2022 di Stadion Bagansari, Bogor.

Pelatih Shin Tae-yong tidak mempermasalahkan perbedaan besar dalam peringkat antara timnya dan Curacao. Ahli taktik asal Korea Selatan itu tidak gentar dengan fakta bahwa peringkat Curacao di FIFA telah melejit di depan Indonesia.

“Sejauh ini peringkat FIFA Indonesia 155 dan Curacao 84. Padahal, peringkat FIFA lawan kita besok jauh lebih tinggi,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi persnya.

“Namun, itu tidak menjadi masalah. Sebagai pelatih yang akan mengawal timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018, saya akan terus mempersiapkan tim ini dengan lebih baik lagi.

tim nasional indonesia

Kepercayaan diri timnas Indonesia tinggi setelah berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Shin Tae-yong Mereka telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah satu kali.

Di sisi lain, Timnas Curacao sedang terpuruk karena hanya menang sekali dalam 8 laga terakhirnya. Mereka sudah lima kali kalah dalam rentang waktu tersebut.

READ  Valentino Rossi, George Lorenzo, Michael Jordan, Tiger Woods dan Mohamed Ali, pensiun dari MotoGP: Oxon Games

Jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Curaçao adalah sebagai berikut:

Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB di Indosiar

Timnas Indonesia vs Curacao