Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jagoan Memotret Malam, Ini Penjelasan Teknologi Low Light di Galaxy S22 Ultra 5G

Memuat …

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memiliki teknologi unik yang memungkinkan Anda menyalin dan menempelkan video hanya dalam bahasa Malayalam. Foto: Sindonews / Danang Arradian

JAKARTA Galaxy S22 Ultra 5G upgrade semumilah pada kualitas update. Fokus pada cahaya rendah dengan konten berkualitas tinggi.

”Teknologi itu, antara lain Nightography, sensor kamera 108MP, Cinematic Video, dan aplikasi dengan Expert RAW,” beber Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus. Nah, teknologi camera bar pada Samsung Galaxy S22 Ultra 5G:

Sensor piksel 2,4μm


Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Foto: dok Samsung Indonesia

Sensor piksel adalah Samsung yang paling banyak dibicarakan dan berbagi foto. Dilemkapi kemampuan melihat gambar, termasuk mengurangi noise saat kondisi low light.

”Nona-Binning, teknologi di balik Image Signal Processor (ISP), kompatibel dengan AI Samsung. Sehnga foto lebih jernih dan tajam di cahaya rendah, ”beber Verry.

Kecepatan Bingkai Otomatis
Kecepatan Bingkai Otomatis Untuk melihat video, periksa FPS dan gangguan kecepatan rana. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Resolusi Malam Super
Teknologi dalam hal ini untuk judul video yang Anda lihat, kondisi cahaya redup dengan frame rate untuk mendukung sisa buku.

Super HDR
Berkat prosesor 4nm, algoritma AI lebih maksimal. Pencarian mungkin juga berdasarkan tiap-tiap judul dan kekusutan dalam megoptimalkan perang kontra dengan bantuan daur ulang.

Ada Technologies 12-bit HDR adalah gudang data 64x paling populer dengan HDR 10-bit. Jadi, warna rekaman yang dihasilkan bisa lebih hidup.