Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jajaran smartphone diperkirakan akan diluncurkan dengan Snapdragon 8 Gen 2

Palembang, Detiksumsel.com – Snapdragon 8 Gen 2 merupakan produk terbaru yang dirilis oleh Qualcomm.

Chip terbaru dibangun pada proses 4nm dan memiliki konfigurasi yang berbeda dari sebelumnya. Snapdragon 8 gen 2 ini akan menggunakan CPU Kryo, yang memiliki inti utama berbasis ARM Cortex-X3 dengan clock 3,2 GHz dengan empat core kerja dengan clock 2,8GHz dan tiga core performa dengan clock 2,0 GHz.

Selain itu, Qualcomm mengklaim bahwa CPU akan lebih cepat 35 persen dari generasi sebelumnya. Dan untuk tenaga 40 lebih irit.

Nantinya, akan ada dukungan untuk teknologi memori yang lebih cepat termasuk RAM LP-DDR5x hingga 16GB dan penyimpanan 4.200 MHz dan UFS 4.0.

Kali ini detiksumsel.com telah menghimpun beberapa ponsel baru yang dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Lihat di bawah ini!

Pabrikan ponsel Red Magic telah mengonfirmasi penggunaan Snapdragon 8 Gen 2 pada perangkat barunya yang diberi nama Red Magic 8 pro.

Oppo belum secara resmi mengungkapkan perangkat mana yang akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Namun, perangkat Oppo Find X5 Pro terbaru diperkirakan akan menggunakan prosesor terbaru.

Total iklan dalam hitungan detik


Total iklan dalam hitungan detik

READ  Jejak kaki Nabi Adam terletak di puncak pegunungan Sri Lanka