Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jakarta Pertamina Enduro berharap ke empat besar, Tua Malang

Jakarta Pertamina Enduro berharap ke empat besar, Tua Malang

KOMPAS.com – Jakarta Pertamina Enduro tak salah pilih menggantikan Kor Ken Arok, Malang sebagai markas ProLiga putaran kedua 2024.

Sebab kini Gendis Azzahra dkk bisa membuka kemungkinan lolos ke turnamen tersebut Empat Terakhir Proliga 2024, setelah menghadapi kesulitan pada seri sebelumnya,

Hingga Sabtu (15/6/2024) malam, ProLiga Wanita Pertamina Enduro 2024 Jakarta berada di posisi ketiga dengan 18 poin.

Mereka unggul empat poin dari juara bertahan musim lalu, peringkat keempat BJP Thandamata Bandung.

Jakarta Pertamina Enduro unggul enam poin dari PLN Listrik Jakarta yang musim lalu diperkuat mantan andalan mereka Yolla Yuliana.

Baca Juga: Hasil Prolica 2024: Yolla Uliana Bawa PLN Listrik Jakarta Puncaki Peringkat

Pelatih Pertamina Enduro Jakarta, Eko Valueo, mengatakan Kota Malang seolah memberikan keberuntungan tersendiri bagi timnya.

Pada putaran kedua ProLiga seri ketiga 2024, Jakarta Pertamina Enduro Gracik tampil meyakinkan dengan menumpas Petrokimiya Bubuk Indonesia.

Pasukan Echo Valuyo menang tiga set langsung dengan skor 25-18, 25-15, dan 26-24. Dan skor 3-0 adalah kemenangan besar.

“Pertandingan di Bandung membuat saya tidak bisa tidur. Di Malang, performa tim sangat bagus.

Penting sekali untuk psikologi pemain, khususnya tim putri. Dinamikanya sangat tinggi, apalagi saat siklus bulanan tidak ada masalah, jadi ada masalah, kata Ego Valueo.

“Tapi terkadang memang begitu senyum Perlu memahami lebih cepat. Alhamdulillah semuanya sehat dan para pemain sangat bahagia di Malang, ujarnya kembali.

Baca Juga: Hasil ProLiga 2024: BIN Jakarta Buka Peluang Final Four Dengan Kekalahan Sang Juara Bertahan

READ  Bocor! MotoGP 2024 - Repsol Honda menunjuk Vinales untuk menggantikan Marquez di Rungansport

Hal senada juga diungkapkan Manajer Pertamina Enduro Sudrisno. Diakuinya, performa tim sepanjang ProLeague 2024 tak menentu.

Berbagai kendala dihadapi tim, mulai dari persiapan tim yang optimal hingga badai cedera.

“Khusus untuk Pertamina Enduro Jakarta, banyak drama yang terjadi pada perjalanan Prolica kali ini. Pertama, banyak pemain yang cedera pada putaran pertama.”

Kedua, sebelum putaran kedua, banyak pemain kami yang mengikuti program PPVSI karena tekad kami, kata Sudrisno.

“Setelah kembali, masalahnya adalah pembangunan kembali Kimia Tidak mudah karena pertama kali start di Yogyakarta kami menang tiga kali. “Ada pemain yang cedera dan gagal dan kami tidak mudah menyerah,” tambahnya.

dokumen PPVSI Pemain Jakarta Pertamina Enduro Dewi Inton Sari pada laga ProLiga Putaran II 3 Pekan 6 melawan Gracik Petrokimia Bubuk Indonesia berakhir 3-0 (25-18, 25-15, 26-24) di GOR Ken Arok, Kota Malang. , Kamis (14/6/2024) sore.

Sudrisno kemudian melihat peningkatan positif pada performanya di Pertamina Enduro Jakarta selama berada di Kota Malang.

“Bermain bola voli bukan hanya soal teknik, tapi bagaimana sebuah tim bisa bermain dengan baik, artinya komunikasi. Saat mereka putus dan bersatu kembali, itu sangat sulit,” ujarnya.

Pada laga selanjutnya yang berakhir pekan ini, Jakarta Pertamina Enduro akan menghadapi Jakarta Livin Mantri pada Minggu (16/6/2024) sore. Laga ini krusial untuk mematahkan kepercayaan diri tim Eco Value Empat Terakhir Liga Pro 2024.


mendengarkan berita penting Dan Berita khusus Kami ada di telepon Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses pesan saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.