September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jalan Tol Chicago akan buka dan tutup besok dan lusa

Jakarta, Kompas.com – Divisi Regional Jalan Tol Jasmarka Transjawa (JDTRT) akan menjadi pengelola Jalan Tol Jakarta-Sigambek.

VMS

VDIDRD General Manager Representative Office 1JDDRD mengatakan pihaknya akan mengangkat VMS Country sepanjang 25 meter tersebut.

Baca juga: 3 PO baru Bus Lestory yang mahal, menggunakan opsi bodi buatan

Kapan. Jasa Marga Deskripsi Pekerjaan Lifting VMS Country di Tol Jakarta-Sigambek

VMS ini membentang hingga 21+850 km di ruas tol Jakarta-Sigambek dan akan dilakukan secara bertahap.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Informasi, inspirasi dan Intelijen dari Surel Kamu.
Registrasi Surel

Menurut dia, pengerjaan akan dilakukan secara bertahap mulai Rabu (16/06) hingga pukul 22.00 WIB pada Kamis (17/06) pukul 04.00 WIB.

“Karena lokasi proses instalasi VMS berada di seberang perbatasan, kami akan melakukan rencana di setiap tahapan ini.” Buka dan tutup 5 sampai 10 menit perjalanan menuju Chikampek,” kata Vidyamiko dalam keterangan tertulis (16/6/2021).

Baca juga: Cara mengkilat lagi lampu mobil mika

Sejumlah besar kendaraan melintasi jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) menuju jalan tol Jakarta-Sikampek pada Kamis (23/4/2020) di Pekasi, Jawa Barat.  Menurut data Direktorat Perhubungan Bolta Metro Jaya (Dirlandas), 44.550 kendaraan yang berangkat dari kawasan Zapotec (Jakarta, Bogor, Debok, Tangarong, Pegasi) melintasi gerbang tol Chicago Utama.  Pada 24 April 2020.Antara Foto / Fakri Hermansia Sejumlah besar kendaraan melintasi jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) menuju jalan tol Jakarta-Sikampek pada Kamis (23/4/2020) di Pekasi, Jawa Barat. Menurut data Direktorat Perhubungan Bolta Metro Jaya (Dirlandas), 44.550 kendaraan yang berangkat dari kawasan Zapotec (Jakarta, Bogor, Debok, Tangarong, Pekasi) melintasi gerbang tol Chicago Utama. Pada 24 April 2020.

“Namun, kami tegaskan tidak akan ada penutupan operasional tol Jakarta-Sikampek arah Jakarta dan arah Sikombek,” ujarnya.

Vidyatimiko juga mengatakan sebagai pengelola jalan tol, JDDRD akan terus berkoordinasi dengan perusahaan terkait.

Dalam hal ini, lalu lintas di sekitar lokasi kerja dapat diharapkan dan dikendalikan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna bea cukai.

READ  Ada tersangka dalam kasus pertemuan Reese

“Kami mohon maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat proses pemasangan VMS. Jasa Marga Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki pintu tol,” ujar Vidya DiMiko.