Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jangan Suka Spree, 6 Orang Kaya Gila, Miliarder Sedunia yang Hidup Agak Hemat, Siapa Mereka?

Umumnya, orang kaya menghambur-hamburkan uangnya. Mereka menghabiskan banyak kekayaan untuk memamerkan gaya hidup mewah mereka dan membuat orang terkesan. Namun ternyata tidak semua orang kaya melakukan hal tersebut. Bahkan ada beberapa miliarder dunia yang justru memilih gaya hidup hemat atau hemat.

pada dasarnya hidup hemat Gaya hidup hemat membuat seseorang menolak keinginan sebanyak mungkin dan mengutamakan kebutuhan. Mereka menekankan nilai atau nilai dari setiap hal yang mereka miliki. Lantas siapakah miliarder dunia yang mempraktikkan hidup hemat? Ini dia daftarnya!






Mark Zuckerberg



Mark Zuckenberg (Kompas)

Di usianya yang ke-23, CEO Meta ini sudah memiliki kekayaan bersih sebesar USD 1 miliar. Dengan harta itu, Mark Zuckerberg Ferrari benar-benar dapat dibeli pada hari apa pun dalam sebulan. Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Sebaliknya, Mark dikabarkan hanya mengendarai Volkswagen GTI, yang harganya US$30.000.

Selain itu, gaya hidup hemat Mark Zuckerberg juga terlihat dari gaya berpakaiannya. Pria berusia 38 tahun itu selalu tampil kasual dengan kaus, jeans, dan hoodie. Tak hanya itu, Mark juga menikahi pacar lamanya Priscilla Chan di kampung halaman.

Bahkan dalam perjalanan bulan madu mereka ke Italia pada 2012, keduanya terlihat sedang makan di McDonald’s. Rumah baru Mark Zuckerberg, yang dibelinya pada tahun 2011 seharga $7 juta, dikatakan sebagai pembelian termahalnya. Meski Mark mampu membeli rumah yang lebih mahal.





READ  NASA mengungkapkan bahwa 'Mini Moon' 2020 SO jelas merupakan sampah luar angkasa