Agustus 16, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jangan takut, lakukan ini jika rem blong

Jakarta, KOMPAS.com – Kegagalan rem Akan menjadi salah satu alasan utama Kecelakaan Kendaraan. Ini karena pengereman tidak berfungsi dengan baik karena rem blong. Namun, harapkan ini Sopir.

Bambang Supriyadi, Executive Coordinator, Technical Services Division, PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan ada tiga langkah untuk mengatasi hal tersebut.

“Langkah yang dilakukan adalah mengurangi kecepatan dengan mengurangi gigi transmisi, menarik rem parkir dan segera menarik kendaraan ke atas,” ujarnya. Kompas.com Baru-baru ini.

Baca selengkapnya: Kecelakaan truk karena rem papan, pentingnya keterampilan mengemudi

Melakukan downshift di sini bisa efektif dalam memperlambat Mobil. Itu teknik Rem mesin Ini akan mengurangi kecepatan mobil.

Namun, pada titik ini mobil tidak sepenuhnya diam. Jadi, lanjutkan ke langkah berikutnya. Kemudian, Anda bisa menarik tuas rem parkir (rem tangan).

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Yang paling penting adalah pengemudi harus tenang saat melakukan operasi ini. Hanya dengan begitu akan lebih mudah untuk membuat keputusan yang tepat.

Vertue Sesuaikan periode pemulihan aliran

Marcel Kourniavan, direktur pelatihan di Real Driving Center (RTC), mengatakan pengemudi perlu mengetahui alasannya terlebih dahulu. Kegagalan rem Jadi Anda bisa mengharapkan ini

“Karena rem mobil gagal rem memudar Lebih jauh Penguncian uap. Untuk itu, kami harus menjaga kualitas minyak rem yang digunakan sebelumnya,” ujar Marcel.

Setelah selesai Rem mesin Dan mobil masih tidak bisa parkir, dan Marcel merekomendasikan menginjak pedal rem lagi untuk mengantisipasi situasi Penguncian uap Dalam sistem pengereman.

Baca selengkapnya: Saya merasa naik turun ketika saya menginjak pedal rem mobil, periksa komponen ini

“Jika itu tidak berhasil, kami akan mencoba mengerem untuk mengantisipasi kemungkinan itu. Penguncian uap Sehingga uap atau udara di selang rem bisa hilang,” kata Marcel.

READ  CVT ke rem parkir elektrik

Jika mobil masih bergerak, coba geser mobil melewati pembatas jalan atau perlambat mobil jika ada jalur pemulihan.

Memastikan rem selalu optimal dan tidak gagal adalah cara yang bagus untuk memprediksi kecelakaan.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.