September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

“Jangan takut, semangat, semoga Tuhan Yesus memberkatimu,” mengisi pesan malam untuk Ferdie Sambo, netizen menduga bahwa ‘geng’ ini adalah pengirimnya.

Jakarta – “Jangan takut, bergembiralah, semoga Tuhan Yesus memberkatimu,” adalah isi pesannya karangan bunga untuk Ferdie SamboNetizen menduga bahwa ‘geng’ ini yang mengirimnya

SEBUAH malam Ditemukan di rumah pribadi Ferdie Sambo Disampaikan oleh Sopir Ojek Online (realitas) pada 10:52 WIB pada hari Jumat.

Sopir ojek online itu tampak mengobrol sebentar dengan penjaga di depan rumah pribadi Ferdy Sambo.

Sebuah karangan bunga dengan dominasi warna merah dan biru diletakkan di depan rumah tepat pukul 11.00 WIB di depan pagar rumah berwarna abu-abu.


Buket kiriman keluarga Pantury untuk Ferdy Sambo. Jumat (26/8/2022) Karangan bunga dipajang di depan rumah Ferdi Sambo.

“Yang terhormat Pak Inspektur Jenderal Ferdi Sambo, Anda telah menyelamatkan harkat, martabat dan kehormatan keluarga, jangan takut, tetap semangat, Tuhan Yesus memberkati Anda. Keluarga Pentauri,” tulis Malli.

Tak lama, pukul 11.21 WIB, pengurus rumah tangga, Ferdy Sambo, memindahkan karangan bunga itu ke samping rumah.

Oleh karena itu diskusi

Buket bunga dikirim untuk mendukung Ferdie Sambo, tersangka saat ini dalam kasus pembunuhan Brigadir. Nofriansyah Joshua Hutabarat Atau Brigadir J tentu menjadi perdebatan.

Pasalnya, orang misterius tersebut justru mengirimkan sebuket bunga untuk mendukung Ferdie Sambo kepada banyak pihak yang mencerca dan memfitnahnya karena membunuh Brigadir J. Sambo.


Inspektur Jenderal Ferdi Sambo dan Brigadir J. (ist)

Beberapa netizen mengatakan bahwa itu sebenarnya adalah gambar karangan bunga yang dikirim Bel (Mereka yang memiliki kepentingan dalam menyatakan atau menyuarakan suatu masalah atau kepentingan, ed.).

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Buzzer sengaja mengirimkan karangan bunga dengan tujuan tertentu.

Apalagi netizen yang menyebut tindakan Ferdy Sambo membunuh Brigadir J adalah benar.

READ  5 Berita Terpopuler: Pu Mega Ketinggalan Dua Kali, Siap Pasang Badan Umum Ini, Bach Kangar Ungkap Banyak Berita

Berikut komentar warganet: