Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Javier meremehkan masalah ‘mencuci tangan’ dengan Antoine Griezmann

Madrid

Bos Lalica, Javier DebasTidak ingin ikut campur dalam hal-hal terkait Antoine Griezmann. Barcelona Dan Atletico Madrid Argumen karena pemain Prancis.

Barcelona telah meminjamkan Griezmann ke Atletico sejak musim lalu. Kontraknya di Wanda Metropolitano akan berlangsung selama dua tahun.

Kesepakatan pinjaman Griezmann memiliki klausul khusus yang dipasang oleh Barcelona. Jika Griezmann bermain lebih dari 50 persen dari total pertandingan, Atletico harus membayar pemain tersebut 40 juta euro (Rp 598,5 miliar). kasur.

Atletico Madrid Dia bermain 51 kali di semua kompetisi musim lalu. Antoine Griezmann Bermain 36 kali, menjadi starter 27 kali, atau lebih dari 50 persen total Atletico.

Barcelona Dia mendesak Atletico untuk membawa kembali Griezmann, yang mencapai tonggak sejarah dalam jumlah pertandingan yang dimainkan. Rojiblancos Secara menipu menafsirkan aturan sebagai berlaku selama dua tahun dan bukan untuk satu musim.

Karena Atletico telah membatasi waktu bermain Griezmann musim ini, tidak perlu merekrut pemain secara permanen. Striker berusia 31 tahun itu hanya pernah turun dari bangku cadangan dalam lima pertandingan.

Barcelona tidak setuju dengan Atletico dan siap mengambil tindakan hukum atas klausul Griezmann. Warna merah Real Sociedad menuntut 40 juta euro kepada Atl├ętico untuk layanan putus sekolah itu.

Antoine Griezman. (Foto: Getty Images/NurPhoto via NurPhoto)

Perselisihan Barcelona dan Atletico atas Griezmann tidak luput dari perhatian Javier Debas. Namun, dia tidak ingin ikut campur lebih jauh dalam masalah ini dan menyerahkan penyelesaian masalah tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

“Kami tidak bisa terlibat, ini bukan pertama kalinya bentrokan antar klub terjadi. Kedua belah pihak akan pergi ke pengadilan dan Pengadilan Arbitrase Olahraga akan menyelesaikan masalah ini,” kata Debas. Olahraga RMC.

Tonton videonya”#SadSeptember, Messi dan Griezmann Merasa Ditinggal Fans Barca
[Gambas:Video 20detik]
(teluk / aff)

READ  Perkenalan Langsung, Ini Gol Michael Carrick di Laga Manchester United vs Villarreal: Okason Pola