Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jeka Sarakih menang KO di ronde pertama!

Pelaporan langsung oleh wartawan Kompas.com Firzie A. Idris di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

KOMPAS.com – Petarung UFC dari Indonesia, Jeka SarakihoPada Minggu (23/10/2022) di babak semifinal Road to UFC, ia berhasil memenangkan laga melawan wakil Korea Selatan, Ki Won-bin.

Jega Sarakih muncul di Road to UFC, yang memberikan jalan bagi petarung terbaik Asia untuk mendapatkan kontrak di UFC.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara itu mengakhiri pertarungan tiga ronde lima menit dengan tersingkir di ronde pertama yang disaksikan langsung Kompas.com.

mol Jeka Sarakih merayakan kemenangannya di semifinal Road to UFC atas pemain Korea Selatan Ki Won-bin di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022).

Di atas kertas, Won-bin unggul dalam tinggi dan jangkauan serangan. Dia berusia 31 tahun, usia utama seorang petarung ringan, empat tahun lebih tua dari Jega.

Namun, Zega memenangkan pertandingan dengan pukulan yang tidak biasa yang melumpuhkan lawannya.

CEO Onepride, Fransino Tirta, mengatakan kepada Kompas.com bahwa kemenangan itu membuatnya mendapatkan kontrak dengan perusahaan MMA terkemuka dunia, sesuai kontrak awalnya dengan UFC.

Baca selengkapnya: Dukungan Dubes RI Jega Saraki di Jalan Menuju UFC

Jalur Permainan:

Ronde 1

Jega melepaskan beberapa kombinasi serangan awal. Pelatih meminta Dzega melakukan gerakan agar tidak menjadi sasaran serangan lawan. Zega kemudian merunduk dari sebuah hook kanan yang masuk.

Keduanya kemudian meninju dan menendang. Jayka kemudian memenangkan pertarungan dengan tangan kanannya selama 41 detik memasuki menit kedua.

Baca selengkapnya: Dalam perjalanannya ke UFC, Zega Saraki melakukan sesi penimbangan dan meneriakkan Horace!


Dapatkan pembaruan berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Gabung grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

READ  Nasib Warga Kampung Miliarder di Tuban, Dulu Raup Rp40 Juta saat Panen, Kini Tak Ada Penghasilan