Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jekyll Avanza-Xenia dan Expander Facelift, Suzuki Akan Tawarkan Varian Baru Ertiga

Jakarta, KOMPAS.com – Perang Kendaraan serbaguna rendah (LMPV) terjadi lagi. Di lantai pameran mobil tahunan tahun ini pada 11-21 November 2021, pabrikan yang bermain di kelas itu akan mengungkap produk baru mereka.

Toyota Bergerak Dan pameran Daihatsu Xenia generasi baru adalah salah satu model yang diperkirakan akan runtuh ke tanah. Mitsubishi juga akan memperkenalkan Expander Facelift.

Bentuk facelift expander ditangkap oleh sebuah spyshot yang difilmkan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Veer Siapkan Mitsubishi Expander facelift untuk calon Avanza-Xenia baru

Tak hanya ketiga merek tersebut, Suzuki juga tak tinggal diam karena informasinya tengah bersiap meluncurkan varian Ertiga terbaru.

Kapan. Suzuki Deskripsi Suzuki Ertiga

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Kapan KOMPAS.com Yang pasti, Marketing Director BT Suzuki Indomobile Sales (SIS) Tony Sabutra 4W belum mau berkomentar lebih jauh. Dia tertawa dan tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh dewan redaksi.

“Tunggu,” kata Tony melalui SMS KOMPAS.com, Kamis (14/10/2021).

Jika dilihat dari situs resmi Suzuki Indonesia, saat ini ada empat varian Ertika: GA, GL, GX dan Sport. Tidak semuanya memiliki opsi transfer otomatis kecuali GA.

Soal penjualan, Ertiga mendapat insentif PPnBM 100 persen secara total sepanjang Agustus 2021, naik menjadi 174 persen dibandingkan periode yang sama. Sementara penjualan ritel naik 60%.

Dapatkan pembaruan Berita Seleksi Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Caranya klik link, gabung di grup telegram “Kompas.com News Update” https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.