Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jelek! Pengiriman makanan ini menolak pesanan senilai Rp 5,3 juta

Jakarta

Tindakan penipu yang tidak tahu berterima kasih seringkali berbahaya. Sekarang Rp. Ada lebih dari 5,3 juta pelanggan yang hilang.

Memesan makanan secara online dan mendapatkannya di depan pintu Anda sangat mudah. Banyak aplikasi yang menyediakan layanan pesan-antar makanan diakui dapat membantu banyak orang di seluruh dunia.

Sayangnya sedikit Pengantar makanan Ada juga penipuan. Kerugian besar tidak dapat dihindari ketika menerima persediaan makanan palsu tersebut.

Hal ini mirip dengan apa yang terjadi pada pria di Singapura. Berharap bisa makan dengan baik, ia harus menghadapi banyak kerugian akibat tindakan pembagian makanan ini.

Baca Juga: 5 Pelanggan Ini Ditendang Saat Makan Di Restoran Karena Hal Sepele

Pria tersebut merugi hingga Rp 5,3 juta akibat ulah petugas pengantar makanan tersebut. Foto: The Independent

Mengutip The Independent (3/9), seorang pria bernama Melvin mengeluhkan pesanan burgernya yang tidak sampai dua jam setelah dipesan. Saat mencoba melacak pesanan makanannya, dia diberitahu bahwa makanannya sudah sampai di tempat itu.

Melvin tidak menerima perintah apapun. Setelah menyaksikan kejadian itu, Melvin segera menghubungi Crabbe dan menuntut agar dia bertanggung jawab atas tindakannya Pengantar makanandia

“Saya memesan makanan senilai lebih dari 5,3 juta dari Shake Shack melalui Grab, tetapi saya tidak menerima makanan itu, ternyata makanan itu benar-benar dibuang oleh petugas pengiriman. Saya mencoba menghubungi Grab, tetapi Grab menolak untuk memberikan kompensasi kepadanya. ,” unggah Melvin di Facebook.

Restoran tempat Melvin memesan hidangan ini dikenal sebagai Shake Shack Shop yang terletak di area Jewel, Changi. Laporannya tentang makanan yang hilang menyebabkan prosedur yang panjang dengan hasil yang mengecewakan.

READ  Halaman penjualan tweet pertama CEO Twitter Jack Dorsey
Jelek!  Pengiriman makanan ini menolak pesanan senilai Rp 5,3 jutaSetidaknya ada tujuh porsi makanan dan minuman yang dibuang oleh pihak katering. Foto: The Independent

Grab mengatakan pengemudi berhasil melakukan kontak dan menjelaskan versi kejadiannya. Pengantar makanan Dikatakan mencoba menghubungi Melvin tetapi tidak mendapat tanggapan.

Sementara itu, Melvin belum menghubungi atau menerima pesan dari pengantar makanan tersebut. Melvin menghubungi pihak berwenang setempat dan meminta izin untuk melihat rekaman CCTV secara langsung.

Penyelidikan oleh Melvin dan Crabb tidak menghasilkan solusi. Sementara itu, Melvin bahkan tidak diberitahu identitas petugas pengantar makanan dan tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan secara langsung kepada pelanggannya.

Pada akhirnya, Melvin diberikan kompensasi senilai Rs 531.000 atau hanya 10% dari total pembelian makanannya. Melvin, sangat kecewa, kemudian menolak tawaran itu. Bahkan ketika Grab menanggapi unggahan tersebut, netizen yang melihatnya merasa kesal dengan cara penanganan pelanggan Grab.

Tonton videonya”Ayo ikutan lomba makan berhadiah Rp 1 miliar!
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)