Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jenazah Brigadir J ditemukan dari rumah Inspektur Jenderal Pembawa Ferdi Sambo

Senin, 18 Juli 2022 – 06:50 WIB

Kereta bawah tanah langsung – Insiden penembakan antara Brigadir Barada RE (E) bersama J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah Irjen Kabag Propam Polri. Ferdie Sambo Masih di mata publik. Termasuk ambulans yang membawa jenazah Brigadir J yang tewas ditembak pada Jumat, 8 Juli 2022.

Ketua RD 05/01 Mapolsek Duran Tiga atau Komplek rumah Sambo, Seno Sucardo sempat mempertanyakan ada atau tidaknya ambulans untuk mengambil jenazah Brigjen J. Menurutnya, warga dan satpam setempat tidak melihat ambulans saat itu. .

“Saya tidak tahu (proses membawa jenazah Brigjen J). Ambulans di sini tidak (tahu). Saya tidak tahu digunakan untuk apa,” kata Seno, Rabu, 13 Juli 2022.

Ketua RT Kantor Irjen Ferdi Sambo

Namun informasi yang diterima VIVA, jenazah Brigadir J dibawa dari rumah Sambo dengan mobil ambulans usai baku tembak dengan Bharata RE. Memang, petugas yang membawa jenazah Brigjen J membenarkannya.

“Ya (saya bawa jenazah Brigjen J dari rumah Irjen Sambo pada Jumat, 8 Juli,” kata Ahmed Siyahrul, petugas yang membawa jenazah saat dihubungi VIVA, Senin, 18 Juli 2022.

Namun, Syahrul tidak merinci lebih lanjut kronologis awal saat diminta membawa jenazah Brigjen J dari rumah Irjen Sambo pada Jumat pekan lalu.

READ  Ingat, Ganjil Genap Juga Berlaku Saat Arus Mudik Lebaran