September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jenderal Rusia secara kasar menghalau niat jahat Amerika di Asia Tenggara

Rabu, 24 Agustus 2022 – 19:50 WIB

hidup – Menteri Pertahanan RusiaJenderal Sergei Shoigu, bubarkan rencananya Amerika Serikat (AS) merusak postur keamanan khususnya di kawasan Asia Asia Tenggara.

dilaporkan Viva Army Dari kantor berita Rusia, MelemparkanLaporan Perwira Tinggi Perniadans Militer Pada Rabu, 24 Agustus 2022, Rusia diserahkan kepada delegasi Organisasi Keamanan Shanghai (SCO), termasuk Menteri Pertahanan China Jenderal Wei Fenghe.

Menurut Shoigu, Amerika Serikat sengaja meningkatkan situasi konflik antara China dan Taiwan untuk menegaskan hegemoninya di dunia. Selain itu, AS juga menyebut Shoigu sebagai dalang eskalasi konflik di Laut China Selatan dan Laut China Timur.

“Mengikuti Eropa, sebuah front bersatu untuk menahan China. Apa yang disebut masalah Taiwan sengaja diintensifkan, dan konflik regional sedang dipicu di Laut China Selatan dan Laut China Timur,” kata Shoigu.

Viva Army: Menteri Pertahanan Rusia, Jenderal Sergei Shoigu

Perhatian Shoigu juga tak luput dari Asia Tenggara. Shoigu mengatakan AS sedang membuat serangkaian skenario untuk melemahkan situasi keamanan di Asia Tenggara.

Shoigu percaya bahwa Amerika Serikat akan menciptakan konflik di negara-negara Asia Tenggara, yang tentunya tidak mudah diprediksi. Di mata mantan panglima militer Rusia, Amerika Serikat melakukan hal itu untuk melindungi hegemoni globalnya.

READ  Dikelilingi oleh pasukan Rusia, pasukan neo-Nazi Ukraina akhirnya menyerah