Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jika menghadapi 3 negara ini di babak kualifikasi, apakah Timnas Indonesia akan lolos ke Piala Asia 2023? : Bola okson

REDUP tim nasional indonesia Akan mendarat di babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023. Pada babak ini, 24 negara berpartisipasi. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) membagi 24 negara menjadi empat pot.

Seperti biasa, tim yang kuat berada di Pot 1. Sedangkan pot 2, 3 dan 4 ditempati oleh tim yang levelnya rendah. Lalu, dimana? tim nasional indonesia Akan ditempatkan? Dengan negara-negara yang lebih lemah seperti Nepal, Mongolia, Bangladesh, Sri Lanka dan Kamboja / Guam, tim Garuda hanya ditempatkan di pot 4.

Lalu pertanyaannya, bagaimana format babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023? Setelah pot dibagikan, pengundian akan dilakukan. Kemudian, 24 negara dibagi menjadi enam grup, dengan empat negara di setiap grup.

Dari babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, ada 11 tempat yang lolos ke babak final. Sebanyak enam tim pemenang dipastikan akan lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Kemudian, lima runner-up teratas akan mendapatkan status yang sama.

Lihat daftar kemungkinan musuh tim nasional indonesia, Tim Garuda memiliki peluang besar untuk lolos ke Piala Asia 2023. Juga jika lawan yang dihadapi timnas Indonesia adalah tim-tim di bawah ini.

Baca selengkapnya: 5 Pemain Keturunan Bantu Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, No 1 Picu Kontroversi

Jika dibiarkan memilih, Kyrgyzstan bisa menjadi lawan timnas Indonesia dari pot 1. Lalu, ada Myanmar dari Pot 2. Bagaimana dengan Pot 3? Tangki ini mencakup Maladewa dan Singapura, yang dapat digunakan sebagai opsi.

Namun, berhubungan tim nasional indonesia Akrab dengan Singapura, tim Negeri Singa bisa jadi pilihan. Lantas, jika timnas Indonesia berada di grup seperti Kirgistan, Myanmar, dan Singapura, apakah tim Garuda bisa lolos ke Piala Asia 2023?

READ  Dengan fluktuasi internal HMI MPO dengan demonstrasi Anees, penjahat diancam oleh konspirasi!

tim nasional Myanmar

(Timnas Myanmar berpeluang menghadapi Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023)

Penggemar sepak bola domestik sangat ingin melihat tim nasional Indonesia tampil di Piala Asia. Timnas Indonesia terakhir kali tampil di Piala Asia 2007, atau 16 tahun dari 2023!

Bahkan kemudian tim nasional indonesia Lolos ke final karena status tuan rumah. Jadi, bisa lulus Piala Asia 2023, tim nasional indonesia?

Pembagian pot untuk babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 adalah sebagai berikut:

Pot 1: Uzbekistan, Bahrain, Yordania, Kirgistan, Palestina, India

Pot 2: Tajikistan, Thailand, Filipina, Turkmenistan, Kuwait, Myanmar

Pot 3: Hong Kong, Yaman, Afghanistan, Malaysia, Maladewa, Singapura

Pot 4: Nepal, Mongolia, Bangladesh, Sri Lanka, Indonesia, Guam / Kamboja