Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jinding Pertama, Jonathan Christie Kembali

KOMPAS.comAnthony Sinisuka Jinding Muncul di pertandingan pertama Indonesia vs Cina Di kuartal Piala Thomas 2022. Sementara itu, Jonathan Christie Untuk melestarikan merah dan putih lagi.

Tim putra Indonesia akan menghadapi China di perempat final Piala Thomas 2022 kali ini di Bangkok, Thailand.

Perempatfinal Piala Thomas 2022 putra Indonesia vs China akan dimulai di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Jelang laga Indonesia vs China di Piala Thomas 2022, BBSI telah mengumumkan berbaris Tim merah putih bertanding malam ini.

Baca selengkapnya: Hasil Undian Perempat Final Piala Thomas 2022: Indonesia vs China

Pada pertandingan pertama, Anthony Sinisuka Jinting akan menghadapi unggulan ke-38 China Zhao Jun Peng dari China di tunggal putra.

Sebelumnya di babak penyisihan grup Piala Thomas 2022, Anthony Ginting juga tampil sebagai solois pertama.

Namun, dari tiga pertandingan penyisihan grup, Jinding selalu kalah dari lawan-lawannya.

Kemudian di pertandingan kedua, pasangan ganda putra akan menantang Mohammed Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo Liu Yu Chen/O Juan Yi.

Game ini merupakan kesempatan kedua Ahsan untuk berkolaborasi dengan Kevin. Sebelumnya, mereka kalah dari Kang Min-hyuk / Seo Cheung-jai di final penyisihan grup melawan Korea Selatan.

M Rizal Hidayat Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljok (kiri) berhadapan dengan pebulu tangkis putra Korea Selatan Kang Minhyuk dan Seo Cheungje pada pertandingan Grup A 2022 di Thomas Cup Impact Arena, Thailand. Rabu (11/5/2022). Di ganda putra Korea Selatan, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah 18-21, 21-13, 12-21. Antara Foto / M Risyal Hidayat / Avva.

Baca selengkapnya: Anthony Jinding mengatakan setelah tiga kekalahan beruntun di Piala Thomas

READ  Video Viral Ini Jadi Penyebab Timnas Malaysia U-23 Dipermalukan Laos di Piala AFF U-23 2022: Okezone Bola

Di partai ketiga, Indonesia akan berhadapan dengan Li Shi Feng dari Jonathan Christie di kategori tunggal putra.