Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

John Kim, orang Korea Utara menjadi kurus menangis, sebenarnya …

Jakarta

Kim Jong Un Kembali ke debat publik. Rakyat Korea Utara dihebohkan dengan perubahan fisik yang drastis dari pemimpin mereka Kim Jong Un.

Kim Jong Un telah menjadi Presiden Korea Utara sejak 28 Desember 2011. Dia resmi meninggal pada usia 70 tahun di tangan ayahnya Kim Jong Un.

Sepeninggal Ayahnya, Kim Jong Un Disebut ‘Pewaris Terbaik’ Korea Utara Ia menjadi kepala negara termuda di dunia. Dia telah mencapai status Presiden negara itu pada usia 38 tahun.

Kim Jong Un dan keluarganya sangat tertutup dan menarik perhatian internasional. Namun baru-baru ini, penampilan Kim Jong Un sukses mencuri perhatian orang.

Spanduk Resep Rendah Kalori / Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Mom, ini dia fakta-fakta tentang penampilan baru Kim Jong Un yang bikin heboh publik:



1. Jadilah kurus dalam rapat

NK Wartawan media berita meminta Colin svirko kecitivi mengunggah video yang memperlihatkan tampilan percakapan lalu beralih ke Kim Jong milikmu. Dalam video tersebut, terlihat Kim Jong Un berjalan menyusuri trotoar menuju ruang pertemuan.

Membahas agenda pertemuan pada awal Juni, nomor Anda paling terlihat karena diasumsikan bahwa Kim Jong Tidak. Dia mengenakan kemeja safari hitam, yang jauh lebih longgar dari biasanya.

Hal ini langsung menarik perhatian masyarakat Korea Utara. Mereka bahkan menunjukkan reaksi yang tidak terduga. Warga Korea Utara menangis sedih saat melihat Kim Jong Un kurus.

“Hati kami hancur melihat pemimpin yang begitu kurus dan kurus. Semua orang mengatakan ada air mata di mata mereka,” kata Reuters mengutip televisi KRD Korea Utara.

Orang Korea Utara sedih tanpa alasan. Tubuh Kim Jong Un telah banyak berubah sejak terakhir kali diumumkan. Di halaman berikutnya, Ibu.

READ  Hasil Liga Premier tadi malam: Man United dan Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah tertinggal: Okeson Bola

Lihat juga video profil Kamala Harris, wakil presiden terkuat Black School.

[Gambas:Video Haibunda]