Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jordi Amat dan Sandy Walsh Tanda-tanda Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023: Okason Pola

Tanda tangan Jordi Amat Dan Sandy Walsh Untuk melindungi tim nasional indonesia Piala Asia 2023 menguat di babak kualifikasi. Alasan untuk ini diberikan di akun media sosial masing-masing.

Tadi malam, PSSI mengumumkan 29 nama telah dipanggil untuk menghadapi laga Test melawan Bangladesh (1 Juni 2022) dan persiapan putaran ketiga (8-14 Juni 2022) untuk lolos ke Piala Asia 2023.


(Sandy Walsh masih di Jakarta)

Namun, dari 29 nama yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Dae-yong, tiga pemainnya, Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shine Pattinama tidak disebutkan namanya. Netizen pun bertanya-tanya, apakah ketiga nama di atas sudah dipastikan tersingkir dari babak kualifikasi Piala Asia 2023? Tunggu sebentar.

Peluang ketiga nama di atas untuk membela timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia 2023 masih terbuka lebar. Setelah melalui berbagai proses naturalisasi selama 10 tahun terakhir, terlihat jelas bahwa Sandy Walsh masih bertahan di Indonesia.

Kemarin, Sandy Walsh sedang bermain basket di sebuah stadion di kawasan MH Tamrin Jakarta Pusat. Bagaimana dengan Jordi Amat?

Setelah serangkaian proses naturalisasi dengan Sandy Walsh, Jordi Amt sempat kembali ke Spanyol. Dia kembali ke Spanyol untuk mengunjungi istri dan bayinya yang baru lahir.

Beberapa jam yang lalu, Jordi Amat mengunggah foto di bandara di Doha, Qatar. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Jordi Amat akan segera kembali ke Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Jordi Amat

(Jordi Amad kemarin macet di Doha, Qatar)

Selain Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah, Shane Pattinama dijadwalkan melakukan serangkaian proses naturalisasi di Jakarta awal pekan depan. Oleh karena itu, peluang tiga nama di atas untuk membela timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia 2023 masih terbuka lebar.

READ  Shin Dae-yong Keluhkan Jelang Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh, Kenapa? : Bola okason

Selain itu, Sandy Walsh dan kawan-kawan perlu memperkuat lini pertahanan timnas Indonesia. Pasalnya, Kuwait, Yordania, dan Nepal bukan satu-satunya tim asal Indonesia yang akan berhadapan dengan timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

Untuk lolos ke Piala Asia 2023, tim nasional indonesia Harus menang dalam tim atau memenangkan posisi lima besar runner-up. Shin Tae-yong, bisakah kamu melakukannya?