Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jual keras ini Rp. 150 juta mobil lebih irit bensin

Senin, 4 Juli 2022 – 14:22 WIB

Viva Otomotif – Baru-baru ini Suzuki meluncurkan Seluler Baru, mengisi segmen kendaraan sport utility atau SUV Di India. Kendaraan ini merupakan generasi terbaru dari Vitara Brezza.

Dikutip dari p PilihPada Senin 4 Juli 2022, Maruti selaku agen pemegang merek Suzuki di negara bagian Hindustan memutuskan untuk tidak menggunakan nama Vitara pada model tersebut.

Meski tidak menjelaskan alasannya, nama tersebut diduga akan digunakan untuk model baru yang akan mengisi segmen SUV kompak dan menyaingi Hyundai Creta.

Maruti Brezza menerima tanggapan positif di India, dengan lebih dari 45.000 pesanan langsung dilakukan di negara tersebut saat pertama kali diluncurkan. Maruti mengaku menerima pesanan sebanyak empat unit setiap menitnya.

Hal ini tidak mengherankan mengingat Vitara Brezza merupakan SUV terlaris di India dan telah terjual lebih dari 750.000 unit sejak awal peluncurannya.

Fitur yang ditawarkan mulai dari enam airbag. Atap matahari Untuk sistem hiburan yang dapat terhubung ke Internet. Kendaraan ini juga disematkan teknologi Head Up Display, yang menampilkan informasi penting di kaca depan.

READ  Rocky Jerung: Kaos Elon Musk adalah simbol memilih Thailand dan menolak berinvestasi di Indonesia.