Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Juergen Klopp vs Wasit Paul Dearney di Tottenham vs Liverpool

London

Jர்கrgen Globe Penyesalan yang sempurna pada kepemimpinan Paul Dearney Dalam permainan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Wasit Inggris dikritik oleh manajer The Reds.

Tottenham vs Liverpool akan bermain pada pekan ke-18 pada Minggu (19/12/2021) di Tottenham Hotspur Stadium, London. Liga Primer. Tyrney menarik perhatian dalam pertandingan yang berakhir 2-2.

Pemain berusia 40 tahun itu dikritik oleh wasit Klopp karena membuat sejumlah keputusan yang merugikan Liverpool. Salah satunya soal kartu kuning Harry Kane Dan pelanggaran Diego Jota Ini tidak dianggap sebagai hukuman.

Setelah Kane memukul dengan keras, Dearney memberi Kane kartu kuning Andrew Robertson Di babak pertama. Beban berkaki dua kapten timnas Inggris itu belum ditinjau dari VAR.

Momen Paul Diary memberi Harry Kane kartu kuning. Foto: Alex Bondling / Getty Images

Belakangan, Robertson melakukan kesalahan serupa dengan Emerson Royal di babak kedua. Kali ini, Diurni memeriksa VAR dan menghukum bek Liverpool dengan kartu merah.

Belakangan, Dearney juga disorot ketika Liverpool tidak mendapat hadiah penalti di babak pertama. Diego Jotta terjatuh saat Emerson mencoba merebut bola dari belakang.

LONDON, Inggris - 19 Desember: Wasit Paul Tearney memberikan kartu merah kepada pemain Liverpool Andrew Robertson dalam pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool pada 19 Desember 2021 di London, Inggris.  (Foto oleh Alex Bondling / Getty Images)Paul Dearney mengusir Andrew Robertson dengan kartu merah. Foto: Getty Images / Alex Bondling

Dalam tembakan lambat, tampaknya ada sedikit dorongan dari Emerson. Hal itulah yang membuat Jotta meluncur di kotak penalti, yang tidak dianggap pelanggaran oleh wasit Paul Dearney.

Di penghujung pertandingan Globe menyapa ketiga wasit yang berada di lapangan seperti biasa. Khusus untuk Tyrney, manajer berusia 54 tahun itu dikabarkan sempat mengkritiknya.

“Saya tidak punya masalah dengan wasit mana pun, hanya Anda. Hanya Anda,” kata Klopp.

“Apakah kamu mengatakan tidak ada hukuman untuk kepergian Joda?” Globe bertanya dengan kesal.

READ  Demokrat Sindhir Chandiyaka atas dukungan penuh dalam pemilihan presiden

Hasil imbang, Liverpool gagal menjaga jarak dari Manchester City. The Reds masih berada di peringkat kedua dengan 41 poin, tertinggal tiga poin dari City, yang sebelumnya mengalahkan United 4-0 di Newcastle.

(Kembali / teluk)