Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jumlah pasukan Ukraina hanya 10 persen, dikerdilkan oleh pasukan Rusia

Jumat, 5 Agustus 2022 – 07:10 WIB

hidup – Berita mengejutkan datang dari sisi timur perang RusiaUkraina, tepatnya di wilayah Donbas, Donetsk Oblast (provinsi). Pasukan pemberontak yang didukung Rusia Republik Rakyat Donetsk (DPR) mengeluarkan pernyataan yang mengatakan pasukan sekarang Militer Ukraina masih memiliki hanya 10 persen.

Angka ini diungkapkan oleh Wakil Menteri Penerangan Republik Rakyat Donetsk Danil Pesonov. Bezsonov mengatakan bahwa jumlah pasukan Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU) yang saat ini berada di garis depan perang telah menurun secara dramatis.

Nomor itu disebut Bessonov.
Pasukan pemberontak DPR mendukung unit militer Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) dan bahkan berhasil membunuh banyak orang. tentara Ukraina Dari suku cadang.

Viva Army: Mayat Prajurit Ukraina

“Dari spesialis militer yang awalnya dimiliki tentara Ukraina di Donbass, tidak lebih dari 10 persen yang tersisa di wilayah kami,” kata Besonov seperti dikutip. Viva Army Dari kantor berita Rusia, Melemparkan.

“Jumlah pasukan mereka di garis depan sekarang berkurang drastis. Itu sebabnya mereka akan menghadapi kerugian besar,” katanya.

Hal lain yang diyakini Besonov telah menghancurkan kekuatan militer Ukraina adalah sikap militer Ukraina. Besonov menyebut beberapa pemain Ukraina yang memilih hengkang.

READ  Meteor Jatuh di Tapanuli, Ilmuwan Evaluasi Meteor Chondrite