Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kakak Asuh Gagal 3 Kali Menyelamatkan Ferdie Sambo Dalam Kasus Brigadir J, Tahap Terakhir Mengkhawatirkan

TRIBUNJAKARTA.COM – Kakak angkat gagal menyelamatkan tiga kali Ferdie Sambo Mungkin Brigadir JPoin terakhir adalah mengkhawatirkan.

Mengenai dugaan saham saudara angkat Dia mencoba menyelamatkan Ferdie Sambo Hal itu diungkapkan mantan penasihat Kapolri dan guru besar bidang politik dan keamanan Universitas Padjajaran Bandung. Motivasi.

Muradi menyebutkan saudara angkat Ferdie Sambo Itu telah dimainkan sejak mantan kepala unit Probham akan menjadi tersangka dalam pembunuhan itu Brigadir J.

Komitmen tersangka terhadap FS sejak lama menjadi salah satu indikator bahwa pihaknya meyakini ada campur tangan saat itu.

Seperti diketahui, sejak peristiwa berdarah pada 8 Juli 2022 itu, sudah lebih dari sebulan sejak konfirmasi tersangka FS atas tewasnya Brigadir J.

Baca selengkapnya: Mantan Penasihat Kapolri Ungkap 4 Upaya Kakak Asuh Bantu Ferdie Sambo: 3 Gagal, 1 Perlu Diambil

“Ada empat tingkatan. Pertama, mereka sibuk mencurigai FS, dan akhirnya gagal. Kapolri bersama Timses terus mencurigai orang yang terlibat.”

Dia berkata, “Begitulah cara saya melihatnya, saya tahu polanya.” Motivasi Sapa Indonesia Malam di program KompasTV, Rabu (21/9/2022).

Upaya intervensi dilakukan ‘saudara asuh’ dalam sidang Komisi Etik Polri (KKEP) untuk memecat Ferdi Sambo.

Mantan Penasihat Kapolri dan Guru Besar Ilmu Politik Universitas Padjajaran, Prof. Muradi berbagi citra saudara angkat yang mendukung Ferdi Sambo dalam kasus Brigadir J. Salah satunya diduga. Harus mantan Komisaris Polisi Nasional. (Youtube Kompas TV)

“Tahap kedua adalah penyidikan komisi, mereka juga ketat, tapi kemudian Pak Agung (Irwasam Bolri Komjen Pol Agung Budi Marioto) dan teman-temannya juga menolak, dan akhirnya PTDH,” katanya. Motivasi.

Setelah dua kali gagal dalam upaya intervensi, saudara angkat Ferdie Sambo tanpa berhenti

READ  Hubungkan ke Eform.bri.co.id/bpum untuk mengetahui status bantuan UMKM Rp2,4 juta, dan syarat penarikannya ada di sini