Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jalankan pos

Kamar sering berdebu, penyebab dan cara mengatasinya

Deskripsi Kamar Tidur. (Freibick)

MURIANEWS, St. – Kebersihan kamar tidur penting untuk kenyamanan. Meski ruangan bersih, keberadaan debu hampir tak terhindarkan.

Adanya debu dapat mengganggu waktu istirahat sehingga mengganggu fasilitas yang ada. Selain itu, ruangan memungkinkan pengguna untuk mengakumulasi risiko yang mempengaruhi kesehatan mereka.

Berdasarkan laporan Perawatan apartemen, Ada banyak alasan untuk kamar berdebu.

Marilyn Nelson, salah satu pendiri Branch Basics, sebuah perusahaan pembersih, menjelaskan bahwa kamar tidur lebih mungkin untuk mengumpulkan debu karena isi dan ventilasi dan ventilasi ke dalam ruangan.

Melangkah: Gua bunga di desa Pathi Bakis adalah surga wisata

Kehadiran debu bisa berasal dari sel kulit, serat alas tidur atau tungau debu. Ruang karpet atau elemen kasur lainnya juga dapat meningkatkan debu.

Perangkat elektronik seperti AC atau kipas angin juga berisiko terkena debu. Fungsi filter AC adalah menyaring debu, namun jika filter kotor debu akan bertambah.

“Filter tidak berfungsi ketika tersumbat oleh bulu hewan, kotoran atau kontaminan lainnya. Jika filter ini tidak berfungsi, debu ini akan menempel di seluruh permukaan kamar tidur,” jelas Marla Mock, vice president of heating and air conditioning service penyedia Layanan Aire.

Seperti AC, kipas angin dapat mengumpulkan dan menyebarkan debu. Kipas dengan bilah berdebu sebenarnya berisiko menyebarkan debu ke arah yang berbeda.

Melangkah: Asyiknya di hotel, 14 pasangan ditangkap petugas di Clayton

Bahkan setelah membersihkan AC dan kipas angin, masalahnya tidak bisa diselesaikan sendiri. Setiap barang di kamar perlu dibersihkan setiap hari, tetapi hanya karena Anda membersihkan perabotan di dalam kamar tidak berarti masalah selesai.

“Gunakan kain microfiber sebagai pengganti kain katun karena akan menjadi solusi tepat untuk mengatasi debu. Kain microfiber dapat menjaga partikel debu dalam keadaan kering atau basah,” jelas Nelson.

READ  Ini adalah asal mula segmen 6 rupee usang, pertukaran cepat: ekonomi Oaxacon

Pengarang : Loeby Galih Witantra
Editor: Supriyati