Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kamera dan baterai seri Samsung Galaxy S23 bocor menjelang peluncuran

Render Samsung Galaxy S23. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebuah laporan baru telah mengungkapkan beberapa detail menarik yang penting mengenai seri Samsung Galaxy S23. Jajaran flagship generasi berikutnya masih jauh, tetapi rumor dan laporan sudah mulai muncul. Jadi mari kita lihat bocoran terbaru.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (6/10/2022), informasi terbaru datang dari GalaxyClub yang mengungkap beberapa detail penting terkait model Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra. Sebuah laporan baru mengungkapkan kapasitas baterai dari dua dari tiga model unggulan jajaran.

Berdasarkan laporan, Galaxy S23+ memiliki nomor model SM-S916 dan memiliki kapasitas baterai 4565mAh. Dengan kata lain, baterai biasanya harus memiliki kapasitas 4.700mAh.

Di sisi lain, raksasa teknologi Korea Selatan Galaxy S23 Ultra memiliki nomor model baterai EB-BS918ABY. Model ini memiliki kapasitas terukur 4.855mAh dan kapasitas khas 5.000mAh. Menurut laporan, ini adalah baterai yang sama yang digunakan di Galaxy S22 Ultra, model andalan merek saat ini. Selain detail baterai, GalaxyClub juga merilis beberapa spesifikasi kamera Galaxy S23+.

Sebelumnya, publikasi tersebut mengungkapkan bahwa seri Galaxy S23 akan mendapatkan kamera selfie 12 megapiksel yang ditingkatkan. Sekarang, informasi terbaru menunjukkan bahwa Galaxy S23 dan Galaxy S23+ akan mendapatkan kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel di bagian belakang.

Sensor ini juga bisa masuk ke Galaxy S23 Ultra. Namun, perlu diingat bahwa ini masih laporan yang belum dikonfirmasi. (Nano)


READ  Paling kreatif di dapur, kedua resep ini paling banyak dicari Google pada tahun 2020