September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kamera Selfie Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 dikatakan sangat andal meski menggunakan spesifikasi tradisional.

New York, KOMPAS.com – Alat foto Potret diri Di layar utama Galaxy Z Lipat 4 Dan Galaxy Z Balik 4 Kamera memiliki resolusi “warisan” Potret diri Pada layar utama Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Galaxy Z Fold 3 dan Fold 4 dikemas dengan kamera Potret diri tertanam di bawah permukaan layar (Di bawah Tampilan Kamera/UDC) Resolusi 4 MP (f/1.8). Sedangkan Galaxy Z Flip 3 dan Flip 4 sama-sama dibekali kamera Potret diri Resolusi 10 MP (f/2.4).

Meskipun memiliki resolusi yang sama, Samsung telah melakukan sedikit peningkatan pada dua ponsel lipat terbaru mereka.

Baca selengkapnya: Apakah S Pen Z Fold 3 juga bisa digunakan di Samsung Z Fold 4 dan Galaxy S22 Ultra?

Senior Manager Product Marketing Samsung Electronics Indonesia (SEIN) MX Verri Octavianus mengatakan bahwa kamera UDC pada Galaxy Z Fold 4 kini telah dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang lebih mumpuni.

COMPASS.com/Bill Clinton Saat layar melebar ke depan Galaxy Z Fold 4. Ponsel ini memiliki panel Dynamic AMOLED 2X 7,6 inci.

Hal ini dimungkinkan karena Snapdragon 8 Gen 1 atau Galaxy Z Fold 3 memiliki chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang memiliki kinerja keseluruhan yang jauh lebih “cepat” daripada Snapdragon 888.

“Selain itu, kerapatan piksel di permukaan layar, termasuk kamera UDC, kini telah ditingkatkan untuk mengoptimalkan pengalaman layar,” kata Veri. KompasTekno Di sela-sela acara “Galaxy Unpacked” di New York, AS, awal Agustus lalu.

Baca selengkapnya: Taskbar Baru Samsung Galaxy Z Fold 4 Membuat Multitasking Semakin Mendadak

Selain kamera UDC, pengguna sebenarnya juga dapat menggunakan kamera Potret diri terletak di layar kedua (layar kartu) 6,2 inci saat ponsel dilipat. Kamera tersebut memiliki resolusi 10 MP (f/2.2).

Alat foto Potret diri Galaxy Z Flip 4 lebih kecil

Galaxy Z Flip 4, beralih ke kamera Potret diri Karena ponsel sekarang memiliki pemrosesan yang lebih kuat Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 Ayah.

READ  Keenu Akl mengungkapkan seberapa banyak kesalahan Sacha Shirley sebelum dia meninggal

“Selanjutnya, modul kamera Potret diri “Galaxy Z Flip 4 sekarang dirampingkan untuk memberikan pengalaman layar yang sedikit lebih lebar,” tambah Werry.

Khusus untuk Galaxy Z Flip 4, Veri mengatakan pengguna sebenarnya akan bisa berfoto selfie menggunakan kamera utama ponsel dengan resolusi 12 MP (f/1.8).