Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kanjar menanggapi peringatan Megha untuk tidak melakukan ‘tarian politik’

Jakarta

Salah satu arahan pimpinan PDI-P (PDIP) jangan ikut tarian politik Megawati Sokarnaputri Di hadapan kader kepala daerah PDIP. Hadiah Pranovo Mereka yang berada di urutan itu juga mengindahkan peringatan Megawati.

Megawati Soekarnoputri mengatakan tidak perlu ikut serta dalam tarian politik terkait capres (cawapres) PDIP dan cawapres (cavpresses) dalam rapat koordinasi pimpinan daerah. PDIP Di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan (Jakarta Selatan), Kamis (22/9/2022).

“Mengenai Pilkada 2024, semua orang fokus pada tugasnya masing-masing karena bekerja di antara rakyat adalah tugas pemilihan yang paling penting,” kata Sekjen PTIP Hasto Cristianto kepada wartawan usai rapat.

Megawati secara pribadi memberikan arahan kepada para pemimpin daerah. Berbicara di depan para kepala daerah, yang terpenting bagi Megawati adalah buah karyanya dirasakan oleh masyarakat.

“Yang terpenting adalah bekerja di tengah-tengah masyarakat, menciptakan kinerja yang lebih baik dan mendapatkan pengakuan dari masyarakat sebagai kriteria terpenting PDIP,” kata Hasto.

Presiden PDI-P (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat koordinasi pimpinan daerah PDIP di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. (Dr.PDIP)

Hasto juga mengungkapkan, Megawati meminta pekerja PDIP bersabar menghadapi calon presiden dan wakil presiden PDIP. Megawati meminta agar anggota PDIP tidak perlu ikut serta dalam tarian politik.

“Urusan capres dan cawapres harus sabar. Amma menegaskan akan ada waktu untuk mengumumkannya nanti. Tapi seperti yang terus kita perkuat sekarang, tiga pilar partai ini akan terus di tengah. orang,” kata Hasto.

“Tidak perlu ikut tarian politik karena gotong royong mengatasi situasi yang penuh tantangan ini sangat penting untuk menciptakan hal-hal yang positif. Yang terpenting ekonomi rakyat tetap berjalan,” ujarnya.

READ  Kisah Sahabat di belakang Gus Yahya bukanlah tentang seorang menteri agama