Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Karena pertarungan sengit dengan Pagnia di Austria, Mark Marquez mengenang Tovicioso: Oxon Games

Spielberg – Pembalap Tim Repsol Honda, Mark Marquez, Saya ingat gambar Andrea Tovicios di balap Moto GB Austria 2021. Hal itu terjadi karena Marquez terlibat adu sengit dengan pembalap tim Lenovo Ducati Francesco Pagnia.

Seperti diketahui, Mark Marquez tampil impresif dalam balapan dramatis di Sirkuit Red Bull Ring WIB, Minggu malam (15/8/2021). Aksi apiknya di lintasan kering nyaris mengalahkan Marquez.

Marquez berpeluang menghadapi Fabio Guardarro dalam pertarungan sengit melawan Babinia di perebutan kepemimpinan. Marquez tampil hebat dan secara mengejutkan bisa mempertahankan posisinya selama 24 ronde.

Baca selengkapnya: Mark Marquez tampil aktif di Tri-Track MotoGP Austria 2021, yang menjadi kunci kesuksesannya

Sesaat sebelum hujan turun, terjadi persaingan sengit antara Marquez dan Bacchia pada tanggal 22. Pembalap Ducati itu ingin melihat strategi Marquez dalam menghadapi hujan deras, sehingga sempat menyalip di tikungan.

Baca selengkapnya: Menakjubkan! Mark Marquez melakukan hal gila ini untuk tampil di MotoGP Austria 2021

Saat menyalip Pacquiao, Marquez memutuskan masuk pit untuk mengganti motornya karena kondisi jalan yang basah. Pagnia dan Guardaro mengikuti aksi ini. Setelah keluar dari pit, sayangnya Marquez terjatuh dan siap finis di urutan ke-15.

Meski begitu, Mark Marquez tetap senang dengan penampilannya di MotoGP Austria 2021. Dia juga mengaku senang bertarung dengan Pagnia. Momen itu juga mengingatkannya pada pertarungan melawan mantan rivalnya Andrea Dovicioso di Ducati.

“Di musim kemarau, saya nyaman, saya bisa tampil kuat meski Peko sudah finis. Menariknya seperti Teja Wu. Saya bertarung dengan Peko, tapi dia mirip Tovicioso,” kata Marquez seperti dikutip Thotomotorivew. pada Senin (16/8/2021). .

Andrea Tovicioso

“Saya bisa menjadi yang terdepan, yang penting. Yang penting adalah seberapa besar usaha yang saya lakukan untuk mengejar yang terbaik.”

READ  Diperkuat 4 Keturunan Tambahan, Ini Prediksi Timnas Indonesia di Babak Kualifikasi Piala Asia 2023: Okason Pola

Saat bersaing dengan Tovicioso, Marquez kesulitan merebut gelar juara dunia, khususnya pada 2017. Keduanya harus bersaing hingga seri terakhir untuk memperebutkan gelar juara. Namun, pada akhirnya, Marquez menjadi juara.

Saat ini, di MotoGP 2021, Marquez berada di peringkat ke-11 dengan 59 poin. Ia akan kembali ke rute MotoGP Inggris pada 29 Agustus mendatang di Sirkuit Seastone Stone.