Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kata-kata Pertama Son Heung-min Menangkan Top Scorer Title: Susah ya

Norwich

Son Hyung-min Dapatkan judulnya Pencetak gol terbanyak di Liga Inggris Bersama Muhammad Salah. Son kaget saat memegang piala!

Son Hyung-min mencetak dua gol dalam kemenangan besar Tottenham Hotspur WIB Minggu (22/5) malam, 5-0 di pekan terakhir Premier League, melawan Norwich City.

Son Hyung-min Dia telah mencetak 23 gol dalam 35 pertandingan secara total. Jumlah gol yang dicetak oleh Mohamed Salah untuk memenangkan gelar adalah sama Pencetak gol terbanyak di Liga Inggris Musim 2021/2022!

Son Hyung-min (Getty Images) merayakan golnya ke gawang Norwich

Son Hyung-min tertawa terbahak-bahak saat pertama kali merebut trofi Pencetak gol terbanyak di Liga Inggris Itu. Kata-kata pertama yang keluar dari mulutnya… ‘Bersikaplah sangat berat’.

“Awalnya berat banget, nggak nyangka juga berat,” katanya Olahraga Langit.

“Ini bukan Luar biasa, aku sangat emosional. Saya tidak percaya itu ada di tangan saya,” tambahnya.

Son Hyung-min Dia juga berterima kasih kepada timnya di Tottenham Hotspur. Mimpinya menjadi kenyataan.

“Saya bermimpi mendapatkannya ketika saya masih kecil, namun saya tidak bisa mempercayainya. Terima kasih kepada tim dan tim saya yang membantu saya,” katanya.

Menariknya, Son Hyung-min mencetak 23 gol tanpa penalti! Pemain asal Korea Selatan itu terus menambah jumlah golnya per musim, mencetak 17 gol musim lalu dan 11 gol sebelumnya.

Putranya juga menjadi pemain Asia pertama yang meraih penghargaan dan pemain paling produktif dari benua Asia di Liga Inggris.

(Mati / Hijau)

READ  Update Transfer Arema, Striker Anyar dari Portugal, Ini Perbandingan Statistik Andre Claro dan Kikas