November 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kata Penjual Angringan Imut Viral di Zombang: Terpesona-Minta Nomor HP

Jombang

Dalam kasus virus Jombang Angrangan Jalan Kus Durai Otti memang indah. Penjualnya adalah wanita muda yang cantik. Itulah yang mereka katakan tentang pergantian dan pasang surut menjadi penjaga gawang yang sporadis.

Angringan di Jombang ini berbeda dengan Angringan lainnya karena penjualnya. Ada sekitar 16 Angira, semuanya dijaga oleh wanita cantik.

Angringan yang indah ini terletak di sepanjang Jalan Kus Durai. Skalanya ada di kiri kanan jalan dari depan Universitas Darul Uloom sampai Bundaran Ringin Kantang di Jombang.

Salah satu penjual Angringan adalah Devita Alia. Remaja 16 tahun itu mengaku sering menjumpai pelanggan yang menggodanya. Bahkan, ada pelanggan yang menanyakan nomor telepon atau WhatsApp mereka.

Jombang memiliki spot-spot indah. Angeerangan disebut cantik karena rata-rata penjaga atau pelayannya adalah wanita cantik. Foto: Enggran Eko Budianto/detikJatim

Tapi godaan itu wajar baginya. Devita menganggap provokasi klien adalah lelucon.

“Laki-laki sering digoda cowok, tapi dalam konteks ejekan kadang ditanya nomor WhatsApp. Buat saya jadi pelanggan itu nggak penting,” jelas Devitha kepada detikJatim, Selasa (20/9/2022).

Ananda Nela, 19 tahun, salah satu pelindung sekaligus pemilik tempat tersebut, mengaku sering menerima suruhan dari pelanggan. Namun, wanita asal Tempelang, Jombang ini mengaku tidak pernah mendapat perlakuan tidak hormat dari pelanggannya. Tes yang didapatnya sebatas diajak bertemu hingga meminta nomor WhatsApp.

Angringan Indah di JombangAngringan Indah di Jombang Foto: Engron Eko Budianto/Tedik Jatim

Ada orang yang menelpon orang yang dikenalnya, meminta nomor WhatsApp-nya dan berperilaku sopan,” jelasnya.

Deretan angkringan di Jalan Gus Dur ini buka setiap malam mulai pukul 19.00 WIB hingga 24.00 WIB. Pada akhir pekan, jam buka sampai pukul 01.00 WIB.

READ  Nasib BBKM Level IV Bandara Hang Nadim Badam, Kekurangan Penumpang

Seperti di daerah lain, setiap kios memiliki gerobak dan kursi kayu panjang untuk diduduki pengunjung. Pengelola juga menyediakan tikar bagi pengunjung yang ingin duduk.

Menu Angringan beragam dengan kopi yang nikmat, aneka minuman kemasan seharga 4000 rupiah, aneka lauk. Aneka gorengan dan nasi dijual seharga Rp3 ribu dan sebungkus nasi seharga Rp7 ribu.

Baca Juga: Angringan Ganteng Di Jombang, Pengakuan Polisi: Digoda, Minta Nomor WA

Penjual Angringen yang cantik mengungkapkan pendapatan yang mereka peroleh saat mereka menjual. Baca di halaman berikutnya.

Tonton videonya”Bikin Lapar: Bakso Keju Rawit dan Mie Ayam Langsung di Jakarta Timur
[Gambas:Video 20detik]