Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kate Middleton tampak hebat mengenakan tiara kerajaan favorit Putri Diana! Lihat juga Gaya Ratu Camilla

Kate Middleton mencuri perhatian dengan gaun putih dan tiara rancangan Jenny Packham saat menghadiri jamuan makan malam kerajaan untuk Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa (22/11/2022).

Menariknya, koleksi perhiasan kerajaan yang pernah dikenakan mendiang Putri Diana juga termasuk tiara Lover’s Knot.


LONDON, INGGRIS – 22 NOVEMBER: Catherine, Putri Wales saat makan malam kenegaraan di Istana Buckingham pada 22 November 2022 di London, Inggris. Ini adalah kunjungan kenegaraan pertama Inggris sebagai raja bersama Charles III, dan yang pertama oleh seorang pemimpin Afrika Selatan sejak 2010. (Foto oleh Chris Jackson/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Chris Jackson

Selain tiara, Kate juga mengenakan anting mutiara berlian Putri Diana dan gelang mutiara Ratu Elizabeth II. Selendang yang dikenakannya juga memiliki arti tersendiri, menjadi simbol gelar Dame Grand Cross dari Royal Victorian Order yang dianugerahkan kepadanya oleh Ratu Elizabeth II.

Ini bukan pertama kalinya Kate mengenakan tiara Lover’s Knot. Dia mulai mengenakannya ke sebuah acara di Istana Buckingham pada 2015 dan ke pesta kerajaan pada 2018.


LONDON, INGGRIS - 22 NOVEMBER: Catherine, Putri Wales saat makan malam kenegaraan di Istana Buckingham pada 22 November 2022 di London, Inggris.  Ini adalah kunjungan kenegaraan pertama Inggris sebagai raja bersama Charles III, dan yang pertama oleh seorang pemimpin Afrika Selatan sejak 2010.  (Foto oleh Chris Jackson/Getty Images)LONDON, INGGRIS – 22 NOVEMBER: Catherine, Putri Wales saat makan malam kenegaraan di Istana Buckingham pada 22 November 2022 di London, Inggris. Ini adalah kunjungan kenegaraan pertama oleh Inggris sebagai raja dengan Raja Charles III, dan yang pertama oleh seorang pemimpin Afrika Selatan sejak 2010. (Foto oleh Chris Jackson/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Chris Jackson

Selain Kate Middleton, Ratu Camilla juga menghadiri pesta kerajaan tersebut. Tidak seperti Kate, Camilla memilih tiara safir Belgia yang cocok dengan gaun renda dan perhiasan Bruce Oldfield miliknya.


LONDON, INGGRIS - 22 NOVEMBER: Camilla, Permaisuri menghadiri Perjamuan Negara untuk menghormati Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa di Istana Buckingham pada 22 November 2022 di London, Inggris.  Ini adalah kunjungan kenegaraan pertama Inggris sebagai raja bersama Charles III, dan yang pertama oleh seorang pemimpin Afrika Selatan sejak 2010.  (Foto oleh Chris Jackson/Getty Images)LONDON, INGGRIS – 22 NOVEMBER: Camilla, Permaisuri menghadiri Perjamuan Negara untuk menghormati Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa di Istana Buckingham pada 22 November 2022 di London, Inggris. Ini adalah kunjungan kenegaraan pertama oleh Inggris sebagai raja dengan Raja Charles III, dan yang pertama oleh seorang pemimpin Afrika Selatan sejak 2010. (Foto oleh Chris Jackson/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Chris Jackson

Aksesori lain yang menarik perhatian untuk penampilan Kate dan Camilla adalah bros yang dihiasi dengan potret mendiang Ratu Elizabeth II ketika dia masih muda. Bros telah menjadi aksesori yang harus dikenakan oleh anggota keluarga kerajaan wanita di pesta makan malam.

Ada cerita lain di balik sejarah tiara simpul Valentine yang dikenakan Kate Middleton, bukan hanya dikenakan Putri Diana.

Yuk klik Beauties di halaman berikutnya.

READ  Bikin Kaya! Ini Code Penukaran Higgs Domino, 16 Feb 2022