Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Katup menunda keluaran dek uap, apa alasannya?

Suara.com – அடைப்பான் Sony tampaknya terjebak dengan masalah yang sama seperti pada PS5-nya. Perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka menunda rilis Uap Situs hingga Februari 2022.

Diperkirakan akan diluncurkan pada Desember 2021, Biro Seharusnya terlambat dua bulan, seperti mematikan katup. Pengumuman yang dikeluarkan pada Rabu (12/11/2021) menjelaskan bahwa semua pesanan akan diproses setelah dua bulan.

Melalui halaman khusus di toko resmi Platform uap, Juga meminta maaf karena menunda pelepasan perangkat katup.

Kami mohon maaf untuk ini. Perusahaan melakukan segala yang dapat dilakukan untuk memecahkan masalah rantai pasokan global. Namun karena kekurangan bahan, komponen tidak mencapai fasilitas produksi kami untuk memenuhi tanggal rilis awal., ”tulis Valve di situs resminya.

Baca selengkapnya:
Pesaing Nintendo Switch, Ini Bocoran Tampilan Konsol Gaming Lenovo

Dikutip Arstechnica, Valve mengatakan masih berencana untuk menyelesaikan pembelian untuk tiga model SteamTech sesuai urutan yang mereka terima.

Platform uap. (Bidik)

Perusahaan telah meningkatkan tata letak halaman Steam untuk memberi tahu pelanggan tentang ekspor terbaru yang diharapkan.

Valve mengkonfirmasi bahwa pesanan “Q4 2021” sebelumnya sekarang terdaftar sebagai “Q1 2022”. Valve bukan satu-satunya perusahaan yang mengalami gangguan pasokan komponen.

Sony dan Nintendo dikatakan menghadapi masalah yang sama. Hal ini paling umum karena krisis chip merupakan masalah global dengan efek domino pada rilis produk.

Awal tahun ini, eksekutif puncak Sony memperingatkan penggemar bahwa persediaan PS5 akan habis saat Natal. Tiga bulan kemudian, Nintendo mengeluarkan peringatan serupa tentang bagaimana kekurangan chip pada konsol sakelar akan memengaruhi produksi.

Baca selengkapnya:
Tunjukkan karakter unik dan bersiaplah untuk merilis Snail ke PC

Ilustrasi Valve Corporation. [Shutterstock]
Ilustrasi Valve Corporation. [Shutterstock]

Berita buruknya adalah Sony menurunkan perkiraan produksi PS5 pada Maret 2022. Bloomberg Perusahaan diatur untuk mengurangi prospek produksi untuk tahun keuangan saat ini.

READ  Paling kreatif di dapur, kedua resep ini paling banyak dicari Google pada tahun 2020

Perusahaan sebelumnya memperkirakan produksi PS5 akan mencapai 16 juta unit antara April 2021 dan Maret 2022. Sony secara terbuka memperkirakan bahwa mereka akan menjual 14,8 juta konsol PS5 pada tahun fiskal saat ini.

Analis memperkirakan pasokan konsol akan “ketat” tahun depan. Kembali di Valve, perusahaan menjelaskan bahwa di masa depan akan memberikan pembaruan tentang pesanan Steam Deck dan detail rilis melalui halaman Steam resmi.