Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keanu Reeves di Valentino Rossi: Pintar, teknik luar biasa

Jakarta

Aktor Hollywood Kinu Reeves Dikenal memiliki minat khusus pada sepeda motor. Tak heran jika ia menjadi pemerhati dunia MotoGP. Ia pun memiliki penilaian tersendiri terhadap Valentino Rossi.

Dr Grand Prix mengakhiri karir panjangnya di dunia balap motor. Rosie mengikuti balapan terakhirnya di MotoGP Valencia 2021 kemarin Minggu (14/11).

Momen terakhir suami Valentino Rossi, Ricardo, tak hanya fisik di lintasan sirkuit. Banyak selebriti yang “diberi” untuk membayar upeti. Termasuk Keanu Reeves.

Sebelumnya, John Wick juga sempat berbicara tentang aktor Valentino Rossi. Hal ini diungkapkan Keanu Reeves saat menanyakan kepada Marga siapa pebalap MotoGP favoritnya pada pertengahan 2017.

“Saya punya banyak (favorit), karena berbagai alasan. (Mark) Marquez berani dan bertekad seperti singa; Rossi pintar dan secara teknis luar biasa, dan bahkan lebih berani bersaing,” lapornya kepada MotoGP.com.

“Saya menghargai perjalanan lembutnya dari Jorge (Lorenzo). Saya juga menyukai (Danny) Petrosa, dan saya menghargai cara dia bersaing dengan pebalap muda.

Keanu Reeves saat mengunjungi salah satu balapan MotoGP. Foto: Getty Images / Mirco Lassery GB

(krs / adp)

READ  Piala Presiden 2022: Persip Bandung Dikagetkan PSS Slayman di Perempat Final: Okeson Bola