November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kecantikan Kroasia telah dikritik oleh penduduk setempat karena ingin tampil glamor di Piala Dunia di Qatar

Jakarta

Qatar memperingatkan wisatawan dan penonton Piala Dunia 2022 untuk mematuhi aturan berpakaian Tapi seorang wanita Kroasia bersedia mengambil risiko untuk menunjukkan seksualitasnya. Dalam postingan terbarunya, mantan ratu kecantikan Ivana Knoll berani tampil dengan pakaian ketat dan memamerkan belahan dada serta pakaian renangnya di depan umum.

Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll mendapat sorotan ketika dia berkompetisi di pertandingan Piala Dunia pertama negaranya melawan Maroko. Melalui akun Instagramnya, Iwana mencuri perhatian dengan memamerkan busana yang dikenakannya di Stadion Al-Bayed. Ia mengenakan hoodie kotak-kotak merah putih yang mirip dengan jersey timnas Kroasia. Gaya ini sangat kontroversial karena memperlihatkan belahan dada.

Tak berhenti sampai di situ, wanita yang disebut-sebut sebagai penggemar terseksi Piala Dunia itu kembali memamerkan potret seksi dengan gaya bold dalam balutan gaun kotak-kotak merah putih. Di postingan lainnya, ia berpose dengan baju renang yang memperlihatkan payudara dan bokongnya.

Ivana Knoll Foto: Instagram @knolldoll

Mengambil gambar untuk sebuah konten atau pertunjukan, Ivana dengan percaya diri berpose dengan pemandangan Qatar. Video tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. Banyak yang mengagumi karismanya, tetapi sedikit yang menganggap bahwa dia tidak menghormati budaya negara lain. Penduduk setempat juga memperingatkan bahwa Ivana mungkin akan ditangkap.

Netizens menulis, “Kamu pemalu dan menghormati budaya lain”, “Kamu sangat tidak menghormati budaya Qatar”, “Halo, polisi Qatar”, “Kamu hidup berbahaya”, “Kamu tidak menghargai dirimu sendiri, itu sangat murah.” Menangkal.

Ivana KnollIvana Knoll Foto: Instagram @knolldoll

Wanita itu tampaknya tidak takut akan bahaya melanggar aturan. Dia juga menyertakan tag pada akun FIFA di postingannya. Ivana Knoll memang sudah mengetahui larangan pakaian seksi di negara-negara Islam, namun publik menilai dia sengaja mengabaikannya.

READ  Buchan Paul Munster, Ini Pelatih yang Disebut Merapat ke PSM Makassar?

FIFA telah merilis kode berpakaian bagi mereka yang menonton atau berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Wanita diminta untuk menutupi perut dan bahu mereka. Rok atau celana harus menutupi paha. “Wanita yang bepergian di Qatar juga dilarang mengenakan pakaian ketat atau memperlihatkan belahan dada,” tulis FIFA.

Wisatawan wanita tidak diharuskan memakai abaya, namun harus berpakaian sopan. Pelanggar yang disengaja dari aturan-aturan ini dapat dikenakan denda dan bahkan penjara. WAGs disarankan untuk menutupi payudara mereka dengan syal saat mengenakan kemeja berbelahan rendah.

[Gambas:Instagram]

(Ami/Ami)