September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kecelakaan mengerikan di pintu tol Jelumber melemparkan orang mati ke sungai.

Jakarta

Dua mobil bertabrakan di Tol Dalam Kota Km 16 arah Blut di Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar). kecelakaan Hal ini menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Kecelakaan ini terjadi kemarin (9/9/2022) malam. Seorang pengemudi mobil kemudian dilaporkan hilang kecelakaan.

“Saat ini RW tersebut sedang digeledah mengingat dibuang ke Kali Krokol di bawah tol,” kata Kepala Angkutan dan Perhubungan Metro Jakarta Barat AKP Hartono saat dihubungi, Sabtu (10/9).

RW (64) diduga terlempar akibat tabrakan antara mobilnya dengan mobil yang dikemudikan MA. RW dilempar di bawah gerbang tol Kali Krokol.

“Kendaraan Suzuki Baleno yang dikemudikan RW berada di bahu Tol Dalam Kota, tepatnya di km 16, dan saat memeriksa kap mobil, mesin tidak berfungsi. Tiba-tiba kendaraan Senya yang dikendarai MA bertabrakan. Dari belakang masuk arah yang sama,” kata Hardono menjelaskan.

Foto: Kecelakaan terjadi di Jalan Tol KM 16 Jelumber, Jakarta Barat Jumat (9/9) malam lalu. Satu orang tewas dalam kecelakaan di alun-alun tol Jelambar. (Twitter @TMCPoldaMetro)

Kepala SAR DKI Jakarta Fazzli dalam laporannya mengatakan, pihaknya segera melakukan pencarian RW di sekitar area tersebut menggunakan Aqua Eye dan alat pencari bawah air. Setelah kecelakaan itu semalam. Namun, hasilnya tetap nol sampai pagi ini.

Baru tadi pagi tim SAR RW sudah ditemukan tewas. Mayatnya ditemukan 100 meter dari lokasi.

Sebelumnya, pencarian korban dilakukan oleh dua tim SAR. Tim pertama menangani aliran sungai Krokol menggunakan perahu karet hingga radius 3 kilometer dari lokasi kejadian, kemudian tim kedua menyapu daratan dengan pengamatan visual hingga radius 3 kilometer dari lokasi kejadian.

READ  Ini Tanggapan Yusuf Mansour Atas Permintaan Netizen Berhenti Kuliah

“Korban akhirnya kami temukan pagi ini dan akan diserahkan ke RSCM untuk diproses lebih lanjut dari pihak terkait,” ujarnya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.