September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kecelakaan Presiden Zelensky: kondisi yang mengarah ke penyelidikan

Jakarta

Kecelakaan Presiden Zelensky Transportasi di Kiev, Ukraina. Volodymyr Zelensky, kepala pemerintah Ukraina, terlibat dalam kecelakaan mobil.

Simak informasi selengkapnya yang dirangkum detikcom.

Reuters melaporkan bahwa Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dilaporkan terlibat dalam kecelakaan mobil. Sebuah mobil bertabrakan dengan kendaraan pribadi.

Juga, tidak ada rincian yang diberikan tentang kapan insiden itu terjadi. Diketahui bahwa kecelakaan itu terjadi ketika mobil Zelensky berada di sebuah reli motor di jalan-jalan ibukota Kiev.

Presiden Zelensky terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Kiev, Ukraina. Zelensky mengatakan dia tidak terluka parah dalam kecelakaan itu. (Foto: REUTERS/Viacheslav Ratynskyi)

Kondisi Zelensky setelah kecelakaan

Mengutip AFP, juru bicara Zelensky Sergiv Nikiforov mengatakan presiden Ukraina telah diperiksa oleh dokter. Zelensky juga tidak terluka parah dalam kecelakaan itu.

“Presiden diperiksa dokter dan tidak ditemukan luka serius,” kata Nikiforov, detikcom, Kamis (15/9/2022).

Pengemudi mobil yang menabrak kendaraan Zelensky: perawatan medis

Paramedis yang mendampingi Zelensky membantu pengemudi mobil yang menabrak kendaraan Zelensky. Sopir dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

“Paramedis yang menemani presiden memberikan bantuan darurat kepada pengemudi mobil penumpang dan membawanya ke ambulans,” kata juru bicara Zelensky Sergiv Nikiforov seperti dikutip detikcom, Kamis (15/9/2022).

Kondisi mobil setelah kecelakaan: Tidak ditentukan

Mobil Presiden Zelensky ditemukan bertabrakan dengan kendaraan pribadi. Namun, kondisi mobil kedua setelah kecelakaan itu tidak dijelaskan secara detail.

Sementara itu, penyebab kecelakaan terhadap Presiden Zelensky masih diselidiki. Belum diketahui pasti apakah kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan total atau tidak.

“Otoritas penegak hukum akan menyelidiki semua keadaan di sekitar kecelakaan itu,” kata juru bicara Zelenskyy Serhiyiv Nikiforov dalam sebuah pernyataan.

Tonton video ‘Ukraina Mulai Merebut Kembali Wilayahnya dari Rusia’.

[Gambas:Video 20detik]

(kny/imk)

READ  Para arkeolog telah menemukan dua patung sphinx raksasa yang dibangun 3.300 tahun yang lalu