Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Jonathan tidak senang di lapangan, Ahsan / Hendra fokus pada Piala Thomas

KOMPAS.comJonathan Christie Ia mengaku tidak senang dengan kondisi lapangan yang berangin. Sementara itu, Mohammed Ahsan/Hendra Chettiawan langsung fokus usai dikeluarkan dari Piala Thomas. Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

Dua wakil Indonesia yaitu laki-laki masih lajang Jonathan Christie Dan ganda putra Mohammed Ahsan/Hendra Chettiawan mendapatkan hasil yang berbeda di babak 16 besar Asian Badminton Championships atau Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 Saat ini sedang berlangsung di Filipina.

Jonathan Christie, yang bertanding melawan Darren Liu di tunggal putra Malaysia, harus berjuang tiga game untuk menang.

Kamis (28/4/2022) pagi di Lapangan 3 Stadion Mundinlupa WIB, Manila, Jonathan mengalahkan Darren Liu 21-14, 13-21, 21-19 dalam pertarungan 55 menit.

Baca selengkapnya: Badminton Asian Championship 2022: Lolos ke 8 besar, menantang JoJo Lo Keen Yu

Meski mampu menang, Jonathan Christie mengaku tidak senang dengan kondisi lapangan yang berangin.

“Alhamdulillah hari ini kami masih bisa menang. Saya tidak senang dengan situasi yang sangat berangin di lapangan ketiga, sehingga sulit bagi semua pemain untuk bermain normal,” kata Jonathan dalam sebuah pernyataan usai pertandingan. Oleh PBSI. Kompas.com.

“Kemarin saya main di salah satu lapangan dan anginnya sangat kencang, tapi anginnya kencang dan bola tidak terkontrol di sini. Besok dan seterusnya, saya harap tim memperbaikinya,” tambah Jonathan.

Di perempat final Badminton Asian Championships 2022, Jonathan akan berhadapan dengan Lo Keen Yu, wakil Singapura.

Baca selengkapnya: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia: Tertinggal, Praveen / Melody Rice dan Perwakilan China Bent

Pemain bulu tangkis yang akrab disapa JoJo ini punya modal bagus dengan mengalahkan Lo Keen Yu sebanyak empat kali.

READ  Mantan asisten manajer Manchester United Elgan Bagot akan menjadi pelatih: Okeson Bola

“Besok produknya pasti tentang bagaimana menggunakan strategi yang tepat. Tidak hanya dengan musuh, tapi juga dalam kondisi lapangan,” kata Jonathan.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Chettiawan kalah 9-21, 15-21 dari pasangan ganda putra China Ren Xiang Yu/Tan Kiang.

Tanah yang berangin kencang kembali menjadi masalah bagi delegasi Mera Putty di Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2022. Hendra Chettiavan setuju.

Dermaga. PBSI Ganda putra Indonesia Mohamed Ahsan/Hendra Chettiwan akan berhadapan dengan delegasi China Ren Xiang Yu/Tan Kyung pada babak 16 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 pada Kamis (28/28/2022) di Stadion Mundinlupa, Manila. 4/2022) Pagi WIB.

Baca selengkapnya: Hasil Badminton Asian Championship 2022: Ahsan/Hendra China kalah dari pasangan muda

“Kami masih mencari udara dan beradaptasi dengan kondisi lapangan, anginnya sangat kencang. Tidak bermain di babak pertama sangat berpengaruh bagi kami, sedangkan lawan sepertinya paham dengan kondisi lapangan,” kata Hendra.

“Sebelum kami kehilangan bola depan dan kami juga tidak siap untuk itu Keamanan Serang mereka,” tambah Hendra Chettiawan.

Usai tersingkir dari Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Ahsan/Hendra langsung mengalihkan fokus ke Piala Thomas 2022 yang akan digelar di Bangkok, Thailand pada 8-15 Mei mendatang.

Seperti Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 Sementara itu, pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Michael Kristin Bandaso kalah 11-21 dan 13-21 dari unggulan pertama China Zheng Xi Wei/Huang Ya Kyung.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.