Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kekalahan Liverpool Versi Arsene Wenger di Liga Champions 2021-2022: Okeson Bola

Paris – Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger mengomentari kekalahan tersebut Liverpool Kesuksesan Liga Champions 2021-2022. Ia juga menjelaskan mengapa Liverpool kalah dari Real Madrid dan finis kedua di Liga Champions musim ini.

Ya, Liverpool kalah 0-1 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2021-2022 di State de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Vinicius Jr mencetak gol kemenangan bagi Real Madrid julukan Los Blancos pada menit ke-59.


Dengan kekalahan ini, Liverpool tak bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Selain itu, julukan The Reds-Liverpool- gagal membalaskan dendam Madrid di final Liga Champions.

Baca selengkapnya: Bawa Real Madrid ke Liga Champions dan jadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions 2021-2022, dengan Karim Benzema mengincar Ballon d’Or 2022.

Wenger menyebut kegagalan Liverpool menjuarai Liga Inggris mempengaruhi performa para pemain Liverpool di final Liga Champions. Mohamed Salah dan yang lainnya dianggap putus asa. Dengan demikian, mereka juga harus menelan kekalahan di Liga Champions.

Baca selengkapnya: Marcelo Konfirmasi Tinggalkan Real Madrid Usai Raih Trofi Liga Champions 2021-2022

“Setelah menonton pertandingan itu (final Liga Champions) saya bertanya-tanya apakah kekecewaan pekan lalu (kehilangan gelar Liga Inggris) telah mengurangi kepercayaan diri mereka,” kata Wenger.

Pemain asal Prancis itu menjelaskan bahwa Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak bermain seperti biasanya selama pertandingan. Para pemain yang biasanya bisa mencetak gol yang dicetak oleh Wenger tidak banyak membantu dalam pertandingan ini.

“Anda juga merasa bahwa (Mohammed) Salah, (Sadio) Mane dan pemain Liverpool lainnya tidak menunjukkan permainan yang mereka tunjukkan,” jelasnya.

Liverpool vs Real Madrid

Liverpool harus kehilangan gelar juara Liga Inggris musim ini setelah tertinggal satu poin dari Manchester City. Namun, Liverpool tidak benar-benar mengakhiri musim dengan tangan kosong.

READ  Minta Cerai, Ririn TV Terima Pujian Gaya Ariyanti di Acara TV

Angkatan Laut Jர்கrgen Klopp juga telah memenangkan gelar di sejumlah kompetisi. Liverpool telah memenangkan Piala Liga Inggris dan Piala FA musim ini.