September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keluarga Ondi Bahagia, Jokowi Bayar Sewa Tanah Rp3 Miliar

Sabtu, 3 September 2022 – 07:08 WIB

Viva Nasional Keluarga The Great Ondi oleh penerusnya, Nelson Joshua Ondi mengucapkan terima kasih Presiden Jokowi Atas komitmennya untuk menyelesaikan masalah sewa tanah Rp 3 miliar oleh SMP Negeri 1 Sentani Menteri Penanaman Modal/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.

Menyikapi masalah perekrutan SMPN 1 Sentani, Menteri Penanaman Modal/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Pahlil Lahadalia mempercayakan Kapolda Papua Irjen Pol Mathias Fakiri dan Tanrem 172/PWY Brigjen JO Sembring.

Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau/Penjelasan.

Foto:

  • Antara foto/Ronnie Muhrman

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Papua dan Presiden, Menteri Penanaman Modal yang telah menyerahkan Tanrem 172/PWY untuk menyelesaikan masalah ini. Sebelumnya, kami di Polda telah dipercayakan oleh Kapolda Papua dengan Kementerian Penanaman Modal. Tanrem 172/PWY untuk menyelesaikan sewa lahan senilai Rp 3 miliar dari 2019 hingga 2023. Kita deal,” kata Nelson Ondi, Jumat, 2 September 2019. , 2022.

Soal penyelesaian sewa lahan sekolah, Nelson mengatakan pihaknya tidak melibatkan Pemda Jayapura karena sejauh ini penyelesaian sewa lahan untuk SMP Negeri 1 Sentani belum mendapat respon yang baik dari pemerintah daerah.

“Jadi nanti kalau sewa tanah berlanjut, akan terus dikoordinasikan dengan TNI-Polri melalui pemda setempat, karena selama proses penyegelan tanah sekolah, Pemkab Jayapura menilai kami tidak kooperatif dengan penyelesaian tersebut. Itu 9 bulan yang lalu dari awal,” katanya.

Nelson menegaskan, penyelesaian sewa lahan untuk SMP Negeri 1 Sentani diawasi langsung oleh Polda Papua dan Kuorum 172/PWY, bukan dari Pemkab Jayapura.

READ  Kesedihan pengikut Instagram-nya terus menyusut, Dayana: Semua yang Anda lakukan lucu dan relatif - semua halaman