Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keluarga Ondi Bahagia, Jokowi Bayar Sewa Tanah Rp3 Miliar

Keluarga Ondi Bahagia, Jokowi Bayar Sewa Tanah Rp3 Miliar

Sabtu, 3 September 2022 – 07:08 WIB

Viva Nasional Keluarga The Great Ondi oleh penerusnya, Nelson Joshua Ondi mengucapkan terima kasih Presiden Jokowi Atas komitmennya untuk menyelesaikan masalah sewa tanah Rp 3 miliar oleh SMP Negeri 1 Sentani Menteri Penanaman Modal/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.

Menyikapi masalah perekrutan SMPN 1 Sentani, Menteri Penanaman Modal/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Pahlil Lahadalia mempercayakan Kapolda Papua Irjen Pol Mathias Fakiri dan Tanrem 172/PWY Brigjen JO Sembring.

Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau/Penjelasan.

Foto:

  • Antara foto/Ronnie Muhrman

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Papua dan Presiden, Menteri Penanaman Modal yang telah menyerahkan Tanrem 172/PWY untuk menyelesaikan masalah ini. Sebelumnya, kami di Polda telah dipercayakan oleh Kapolda Papua dengan Kementerian Penanaman Modal. Tanrem 172/PWY untuk menyelesaikan sewa lahan senilai Rp 3 miliar dari 2019 hingga 2023. Kita deal,” kata Nelson Ondi, Jumat, 2 September 2019. , 2022.

Soal penyelesaian sewa lahan sekolah, Nelson mengatakan pihaknya tidak melibatkan Pemda Jayapura karena sejauh ini penyelesaian sewa lahan untuk SMP Negeri 1 Sentani belum mendapat respon yang baik dari pemerintah daerah.

“Jadi nanti kalau sewa tanah berlanjut, akan terus dikoordinasikan dengan TNI-Polri melalui pemda setempat, karena selama proses penyegelan tanah sekolah, Pemkab Jayapura menilai kami tidak kooperatif dengan penyelesaian tersebut. Itu 9 bulan yang lalu dari awal,” katanya.

Nelson menegaskan, penyelesaian sewa lahan untuk SMP Negeri 1 Sentani diawasi langsung oleh Polda Papua dan Kuorum 172/PWY, bukan dari Pemkab Jayapura.