Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kemudahan Akses Layanan Konsumen, Isuzu Luncurkan Pengalaman Digital di IAMI GIIAS 2022

TANGERANG, KOMPAS.com – PT isuzu Astra Motor Indonesia (IAMIIsuzu resmi meluncurkan Digital Experience di Kaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS) 2022, BSD City, Tangerang, Panten, Senin (15/8/2022).

Solusi digital tersebut terdiri dari tiga layanan yaitu Isuzu ID, Isuzu Link dan Isuzu Contact Center. dengan tiga Layanan digital Ini membantu konsumen dengan mudah menemukan informasi tentang Isuzu Indonesia, mulai dari layanan layanan, pelacakan unit Kendaraanmelayani Pusat Kontak Ini menghubungkan konsumen dengan Isuzu Indonesia.

Head of Corporate Strategy and Digitalization PT. IAMI Menurut Muhammad Sayrif, Isuzu ID adalah Aplikasi seluler Terintegrasi langsung dengan sistem dealer Isuzu.

Baca selengkapnya: Untuk pertama kalinya di Indonesia, kendaraan listrik Isuzu Elf EV akan muncul di GIIAS 2022

“Melalui aplikasi ini, data kepemilikan unit dan data transaksi konsumen akan terintegrasi dengan sistem informasi Isuzu,” kata Syarief saat peluncuran Isuzu Digital Experience Service.

Isuzu ID penerus Syarief memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan konsumen.

Pertama, profil satuan. Fitur ini mengintegrasikan data kepemilikan unit Isuzu yang terdaftar di sistem dealer.

Kedua, perbandingan satuan. Dengan fitur ini, pelanggan dapat membandingkan spesifikasi antar unit Isuzu.

Ketiga, permintaan penawaran dan pengiriman produk. Melalui fitur ini, pelanggan dapat meminta penawaran dan demo produk dari dealer Isuzu Indonesia sesuai dengan preferensi mereka.

Keempat, download manual book dan service book. Konsumen dapat mengunduh dan menyimpan Soft copy Manual dan buku servis melalui fitur ini.

Baca selengkapnya: Pencapaian positif Isuzu sepanjang 2022

kelima, informasi. Fitur ini menyediakan berbagai informasi terkait produk, promosi, dan jaringan Isuzu Indonesia.

Syarief melanjutkan, Isuzu ID akan terus dikembangkan. Tidak hanya berisi informasi tentang produk dan layanan Isuzu, tetapi juga aktivitas transaksi antara konsumen dengan Isuzu Indonesia.

READ  Cara mengeringkan kulit jeruk pada sisi makanan atau minuman

“Jadi, konsumen bisa melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi. Kami juga akan menawarkan layanan lain nanti,” kata Syrif.

Layanan selanjutnya adalah Isuzu Link, perangkat telematika yang bisa dipasang di unit Isuzu. Alat ini bertugas memantau penggunaan operasional truk.

Dokter. untuk kita Isuzu ELF di booth Isuzu di GIIAS 2022.

Head of After Sales Strategy and CRM PT IAMI Theo Martinez mengatakan Isuzu Link merupakan layanan pelacakan berbasis web.

“Nantinya, kami juga akan membangun fitur-fitur di Isuzu Connect agar dapat diakses melalui mobile app Isuzu ID. Melalui layanan ini, kami berharap konsumen dapat memantau operasional unitnya dari mana saja dan kapan saja,” kata Teo.

Teo mengatakan banyak fitur seperti pelacakan lokasi, perilaku pengemudi, peringatan pengingat, integrasi data, dan laporan aktivitas dapat diakses melalui web Isuzu Connect.

Baca selengkapnya: Performa After Sales Service Isuzu dalam Implementasi Euro 4

Kemudian, layanan terakhir, Isuzu Contact Center, adalah saluran khusus di mana Anda dapat menemukan semua informasi terkait Isuzu, mulai dari bahan habis pakai, suku cadang, hingga layanan. Layanan ini juga dapat digunakan sebagai wadah pengaduan.

Contact Center Isuzu bisa dihubungi di 0807 1700 700, Surel [email protected]isuzu-astra.com, atau WhatsApp Business Isuzu Indonesia 0895 0170 1700,” jelas Teo.

PT Tri Mulia Baruna Berkasa, salah satu pelanggan dari perusahaan logistik Isuzu, merasa terbantu dengan pengalaman digital Isuzu.

Johannes Hanafi, Operation Manager PT Tri Mulia Baruna Perkasa, mengatakan layanan Isuzu Connect akan memungkinkan pemantauan kendaraan secara berkelanjutan. waktu sebenarnya.

“Layanan ini memungkinkan kami untuk memeriksa status kendaraan dan mempelajari kebiasaan mengemudi pengemudi. Semoga Isuzu dapat menghadirkan fitur-fitur lain ke dalam campuran di masa depan, ”kata Johannes.

READ  Honda Vario 160 Mulai Muncul, Begini Tampilannya ...