September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kendaraan militer lainnya juga rusak di jalan setelah tank Malaysia menabrak dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

KOMPAS.com, Kuala Lumpur – Sebuah kendaraan militer Malaysia Terjebak di jalan Kuala Lumpur, sebuah tank mogok dalam perjalanan pulang dari latihan untuk parade Hari Kemerdekaan.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Angkatan Darat Malaysia Pengemudi utama Pada Sabtu (27/8/2022) dalam perjalanan kembali ke kamp Sungai Besi, baju besi mereka diserang.

“Insiden kedua pada 27 Agustus terjadi di dekat Museum Nasional pada pukul 11.26. Pengemudi utama mengalami kesulitan mesin,” kata militer Malaysia seperti dikutip Bintang.

Baca selengkapnya: Penghasilan rata-rata gamer Malaysia adalah Rp 354 juta per bulan, tertinggi kedua di dunia

“Mekanik dikerahkan ke lokasi untuk melakukan perbaikan dan kendaraan dihidupkan kembali pada pukul 12.30 WIB dan melakukan perjalanan pulang,” lanjutnya.

Angkatan Darat Malaysia juga mengkonfirmasi bahwa tank PT-91M Benyekar mogok pada Jumat (26/8/2022) karena kegagalan mekanis di Jalan Damansara di Kuala Lumpur.

Tank dilaporkan mogok setelah menyelesaikan latihan untuk Parade Hari Nasional. Pukul 10.30 terjadi kerusakan mekanis.

“Kendaraan pemulihan lapis baja dikirim untuk menderek tank dan dipindahkan ke tempat parkir Museum Nasional untuk diperbaiki,” katanya.

TWITTER melalui MOTHERSHIP Tank Angkatan Darat Malaysia dan penggerak utama mogok di jalan di dua lokasi terpisah di Kuala Lumpur. Tentara Malaysia kemudian meminta maaf kepada publik atas kejadian pada Sabtu (27/8/2022).

Angkatan Darat Malaysia telah meminta maaf kepada pengemudi yang merasa tidak nyaman dengan kecelakaan tank Pengemudi utama Selama dua hari terakhir.

READ  Saat itu hujan, dan Prabo dianugerahi Penghargaan Warga Kehormatan oleh Brimob.

Baca selengkapnya:

“Militer meminta maaf atas dua insiden tersebut dan akan memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Namun, jika ini terjadi lagi, tim penyelamat siaga akan segera dikirim ke tempat kejadian untuk menderek kendaraan yang rusak untuk menghindari kemacetan lalu lintas,” militer Malaysia kata dalam sebuah pernyataan. Pernyataan Resmi, Sabtu (27/8/2022).

Melengkapi penjelasan resmi untuk kedua malfungsi tersebut, pada 26 Agustus pukul 10.30, tank PT-91M Valveeran sedang menyelesaikan latihan untuk Parade Hari Kemerdekaan ke-65 ketika mengalami masalah mekanis.

Sebanyak 129 aset kendaraan militer Malaysia terlibat dalam gladi bersih Parade Hari Nasional untuk memperingati Hari Kemerdekaan Malaysia pada 31 Agustus mendatang.

Baca selengkapnya: Serangan tank Malaysia di jalan, militer meminta maaf dan berjanji tidak akan terjadi lagi

Dapatkan pembaruan berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join group Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.