September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kesedihan! Setelah hampir 50 tahun berbisnis, toko kue legendaris ini telah tutup

Jakarta

Kisah sedih dari toko Kue Legendaris selama hampir 50 tahun. Belum lama ini, toko kue mengumumkan akan segera tutup.

Berdiri puluhan tahun, banyak toko kue atau bakery yang memiliki banyak pelanggan setia. Mereka menjual kue-kue yang disukai banyak orang dan orang-orang terkemuka.

Meski pelanggan terus berdatangan, beberapa toko memutuskan untuk menutup tokonya karena berbagai alasan. Karena toko kue legendaris ini memutuskan untuk tutup.

Salah satu toko kue yang terletak di Kowloon, Hong Kong selalu menarik perhatian pelanggan. Toko berusia puluhan tahun itu berada di sudut dengan etalase merah cerah.

Membuka Asia One (19/09), toko kue ini terkenal dengan egg tart atau kue custardnya. Namun sayang, baru-baru ini toko kue yang dikenal dengan nama Hoover Cake Shop telah mengumumkan akan tutup pada 1 Oktober 2022.

Dalam sebuah pengumuman resmi, Hoover Cake Shop telah mengumumkan bahwa mereka akan tutup setelah hampir 50 tahun. Mendengar ini, kliennya marah.

Tidak ingin melepaskan ingatan akan kue-kue lezat di toko ini begitu cepat, setelah pengumuman penutupan akhirnya, sejumlah besar pelanggan mengantri dari luar toko.

Beberapa dari mereka mengatakan ingin mencicipi kue-kue yang dijual di Hoover Cake Shop.

Seorang pelanggan mengatakan bahwa toko itu Kue Ini telah menjadi tradisi masa lalu Hong Kong.

Beberapa pelanggan tidak hanya menyukai rasa kuenya, tetapi juga menyukai dekorasi vintage yang dipertahankan di Hoover Cake Shop.

Beberapa pelanggan tidak hanya menyukai rasa kuenya, tetapi juga menyukai dekorasi vintage yang dipertahankan di Hoover Cake Shop. Foto: asiaone.com / Ezra Cheung

“Toko ini telah ada di sini selama beberapa dekade. Ini adalah bagian dari warisan Hong Kong. Saya merindukan dekorasi kuno yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain,” kata seorang pelanggan.

READ  Pemilik truk yang menyebabkan kecelakaan kereta di Taiwan menangis saat meminta maaf

Bagi mereka yang dibesarkan di toko kue Hoover, penutupan ini akan menjadi berita yang sangat buruk.

Kesedihan!  Setelah hampir 50 tahun berbisnis, toko kue legendaris ini telah tutupSalah satu pelanggan setianya, Nikki Shum, mengungkapkan bahwa ia memiliki kenangan khusus dengan toko kue ini. Setiap kali dia lewat, dia berhenti untuk membeli roti nanas selai kacang. Foto: asiaone.com / Ezra Cheung

Salah satu pelanggan setianya, Nikki Shum, mengungkapkan bahwa ia memiliki kenangan khusus dengan toko kue ini. Setiap kali dia lewat, dia berhenti untuk membeli roti nanas selai kacang.

“Saya tumbuh dengan makan kue dan roti di toko ini. Saya memiliki kenangan khusus tentang dia,”

Awalnya, toko kue ini dipopulerkan oleh seniman Yun-Fate, yang konon sudah sering mengunjunginya sejak 1979. Artis membantu menjual kue beberapa kali.

Penutupan toko Kue Legenda ini telah mengecewakan banyak orang. Tidak jelas mengapa toko tutup, tetapi pemiliknya tampaknya ingin pensiun.

Bahkan beberapa karyawan di sana enggan mengomentari keputusan menutup toko tersebut.

Tonton videonya”Seorang mantan sopir bus memulai bisnis memasak, dengan penghasilan harian mencapai Rp 25 juta
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)